Ragam Motif Selimut Cantik dan Menawan yang Bisa Kamu Pilih


Bagaimana cara kamu memilih selimut? Memperhatikan bahan dan ketebalan selimut menjadi salah satu kriteria wajib dalam memilih selimut, mengingat fungsinya sebagai penghangat tubuh ketika kamu tidur. Namun, pasti kamu juga nggak bisa mengabaikan motif dari selimut itu sebelum membelinya, bukan?

Motif selimut yang menawan bisa membuat selimutmu jadi punya dua fungsi. Selain untuk menghangatkan tubuh, bisa juga jadi unsur dekoratif yang membuat kamar tidurmu makin terlihat cantik!

Jadi, motif-motif selimut apa saja, ya yang bisa membuat kamarmu makin apik dan menawan? Berikut Kania sudah menyiapkan 6 rekomendasinya untukmu. Yuk, langsung saja kita lihat bersama!

Motif Selimut Geometris Kotak yang Kalem

Motif selimut yang satu ini pas banget untuk hunian berkonsep minimalis, modern, ataupun Japandi. Selimut dengan motif geometris akan membuat suasana kamar tidurmu tetap kalem, tapi tidak monoton. Contoh motif selimut geometris yang paling populer adalah motif persegi atau kotak-kotak.

motif selimut kotak-kotak - Linori Selimut Fleece Motif Heya Uk. 150x200cm

Linori Selimut Fleece Motif Heya Uk. 150x200cm

Kalau kamu tertarik dengan selimut motif geometris kotak, selimut fleece motif Heya dari brand Linori ini wajib banget kamu pertimbangkan. Keunggulannya bukan hanya motifnya yang bisa membuat kamarmu makin cantik, melainkan selimut dari Linori ini terbuat dari bahan polyester yang lembut dan halus di kulit, anti alergi, serta dapat memberikan kehangatan yang pas.

Selimut Motif Floral Untuk Kesan Feminin

Memilih selimut motif floral tidak akan membuat kamu menyesal, terutama bagi yang suka dengan nuansa feminin. Selimut motif floral bisa mempermanis tampilan kamar tidur, apalagi jika serasi dengan sprei yang digunakan. Motif floral juga bisa menghadirkan nuansa yang lebih terasa sejuk sehingga membuat suasana kamar lebih nyaman untuk beristirahat.

motif selimut bed cover bunga-bunga - Rise Bedding Bed Cover Flavcens Ukuran Double 220x240

Rise Bedding Bed Cover Flavcens Ukuran Double 220×240

Selimut-selimut tebal atau bed cover dari Rise Bedding adalah pilihan yang ideal buat kamu yang mencari motif selimut floral yang elegan dan tidak terlalu ramai. Memakai bahan microtex, selimut cantik ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan tidak berbintil sehingga nyaman saat dipakai. Selimut motif floral dari Rise Bedding ini juga tidak menimbulkan alergi atau gatal sehingga aman dikulit.

Semarak dengan Selimut Bintang-bintang

Mau #SatuSudutDulu di kamar tidurmu terlihat lebih ceria? Kamu bisa, lho mempertimbangkan selimut dengan motif bintang-bintang. Motif cantik yang memenuhi selimut tersebut dijamin bisa membuat suasana kamar tidurmu lebih semarak!

motif selimut bintang-bintang - Linori Selimut Fleece Motif Sora, Uk. 150x200cm

Linori Selimut Fleece Motif Sora, Uk. 150x200cm

Nggak perlu takut selimut motif bintang-bintang akan membuat kamarmu terlihat berlebihan. Pilih saja motif bintang-bintang yang kecil dengan warna dasar selimut yang netral dan soft, seperti rekomendasi produk di atas. Motif selimut ini tidak terlalu ramai, tapi tetap bisa menambah estetika kamar. Yang tidak kalah penting, selimut ini bisa memberi kehangatan yang maksimal dan juga mudah dibersihkan.

Selimut Garis-garis Klasik

Motif selimut yang satu ini tergolong klasik dan bisa memberikan sedikit kesan sdikit vintage untuk kamar tidurmu. Namun, di sisi lain motif selimut ini nggak lekang dimakan zaman dan bisa disandingkan dengan beragam konsep desain interior, mulai dari minimalis, modern, sampai ke desain Japandi yang tengah populer.

motif selimut garis warna-warni - Linori Selimut Fleece Motif Jiro - Uk.150x200cm
Linori Selimut Fleece Motif Jiro – Uk.150x200cm

Mau punya selimut motif garis-garis, tapi yang nggak pasaran? Cobah tengok selimut fleece motif Jiro dari Linori! Memakai motif garis-garis dengan aneka warna, kamu nggak akan gampang bosan memandang selimut yang satu ini. Bahannya yang lembut dan terbuat dari polyester juga akan membuat tidur kamu jadi semakin nyenyak.

Selimut Karakter Kartun

Jelas kalau selimut dengan motif ini pas banget untuk kamar anak atau bisa juga buat kamu yang memang penggemar berat dari karakter kartun tersebut. Untuk mencari karakter yang cocok, kamu tinggal menyesuaikannya dengan kesukaan. Jangan lupa pula untuk mencari selimut dengan gambar karakter kartun yang tetap lembut dan nyaman digunakan.

motif selimut karakter hello kitty - Rise Bedcover Single Hellokitty Magnolia Nude 160x230cm

Rise Bedcover Single Hellokitty Magnolia Nude 160x230cm

Kamu atau si Kecil suka karakter Hello Kitty? Brand Rise punya pilihannya buat kamu! Gambar karakter Hello Kitty-nya sangat cantik dan menggemaskan. Selain enak dipandang, tentunya selimut berbahan microtex ini juga nyaman untuk menghangatkan tubuh kamu atau si Kecil saat tidur.

Selimut Tribal yang Estetik

Mau punya selimut multifungsi yang bisa menghangatkan tubuh sekaligus dijadikan hiasan dekorasi? Cobalah gunakan selimut dengan motif tribal yang estetik. Kesan etnik yang dihadirkan dari motif selimut tersebut bisa membuat suasana kamar tidurmu makin artistik.

motif selimut tribal - Maiika Astible- Warna-warni- Throw Blanket 150x200 CM

Maiika Astible- Warna-warni- Throw Blanket 150×200 CM

Selimut motif tribal dari Maiika di atas adalah salah satu pilihan yang bakal cocok banget untukmu. Kalau kamu lagi nggak butuh selimut, selimut berbahan katun ini pun bisa beralih fungsi menjadi cover sofa sampai dipajang di tembok sebagai hiasan ruangan. Kurang apalagi coba selimut dari brnad Maiika ini?

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Article : Dekoruma