Model Dapur Modern yang Paling Diidolakan   Recently updated !


Siapa sih yang tidak pengin punya dapur modern serba multifungsi? Pastinya setiap orang mendambakan yang namanya dapur modern agar acara masak makin seru dan menyenangkan. Dapur modern yang stylish dan keren nggak harus ribet, kok desain atau ukurannya.

Kuncinya adalah menamabahkan aksen-aksen kekinian dengan tetap mempertahankan fungsi dapur itu sendiri. Nah, buat kamu yang masih bingung mewujudkannya, mari ikut Kania jalan-jalan melihat aneka model dapur modern yang serba space-saving di bawah ini!

Sudut Simple, tapi Sangat Fungsional

dekoruma.com

Inspirasi dapur modern pertama langsung menampilkan desain yang cukup sederhana, tapi boleh diuji sisi multifungsi atau fungsionalitasnya. Dapur modern space-saving ini hanya mengandalkan bagian sudut ruangan yang ditata dengan kitchen set Japandi.

Sementara itu, sentuhan perangkat elektronik warna hitam di sampingnya berhasil memberikan ciri khas modern minimalis yang tak terbantahkan. Tidak sulit, kok meniru inspirasi yang satu ini. Mulai saja dari #SatuSudutDulu di hunianmu!

Gaya Arch Stylish Penuh Karakter

dekoruma.com

Lengkungan cantik yang bertemu pada beton penyangga ini semakin menambah keindahan dapur modern ala Japandi natural ini, setuju? Dengan tema natural yang bersih, dapur modern ini mengusung warna alam yang bikin betah. Setiap penempatan peralatan dapur sudah tertata rapi di kitchen set dan kabinet dapur.

Heim Studio SANO Lemari Dapur dengan Meja untuk dapur modern

Kalau ukuran dapur di rumahmu tergolong mungil, gunakanlah furnitur yang space-saving dan multifungsi. Misalnya, kabinet dapur yang bisa merangkap sebagai meja makan, seperti Kabinet Dapur Heim Studio SANO di atas. Modelnya cocok untuk dapur modern bergaya Japandi dan mudah dipadupadankan. 

Keunikannya adalah bagian top table kabinet dapur ini dapat diputar saat hendak digunakan sebagai meja makan. Banyaknya area penyimpanan juga akan membuat dapur kamu semakin rapi dan terorganisir. Boleh, nih ditiru agar ruangan dapur modern tidak terkesan sumpek, malahan makin keren dan stylish!

Tetap Homey di Dapur Modern Elegan

dekoruma.com

Dapur modern tidak harus terasa dingin dan rumit. Ada cara menghadirkan dapur modern yang serba luks, tapi tetap homey alias nyaman. Salah satunya dengan memasukkan unsur alam, seperti pintu kayu hingga dekorasi kecil di dapur. Pencahayaan juga jadi kunci agar dapur modern lebih terasa ciri khas dan kehangarannya.

Space-saving & Multifungsi Jadi Tema Utama

dekoruma.com

Jeli memanfaatkan ruang vertikal, Tim Desain Interior Dekoruma menghadirkan kabinet secara maksimal di bagian dinding. Kitchen set yang space-saving ini ampuh sebagai solusi untuk dapur modern di apartemen studio atau hunian yang berukuran mungil. Dapur modern tetap bisa multifungsi tanpa terasa sumpek, apalagi ditambah sentuhan dekorasi ala Japandi.

Dapur Modern Hitam Putih Favorit

dekoruma.com

Warna klasik monokrom hitam putih memang jadi identitas modern masa kini, termasuk untuk bagian dapur di rumah. Didominasi kitchen set warna hitam, serta meja bar putih, dapur modern ini ditemani cahaya temaram yang lembut dari lampu gantung untuk menetralisir warna tegas hitam dan putih. Tak lupa, pemilihan lantai kayu juga efektif untuk menonjolkan kesan yang lebih natural.

Heim Studio STAN Counter Stool Hitam untuk dapur modern

Pemilihan furnitur untuk dapur modern bertema monokrom tentu tidak bisa sembarangan. Kalau kitchen set dan meja bar sudah senada, jangan lupakan kursi barnya. Kamu bisa memilih kursi bar yang warnanya bertolak belakang dengan meja. Misalnya, jika meja bar berwarna putih, sebaiknya pilih kursi bar warna hitam, dan sebaliknya.

Salah satu, rekomendasi kursi bar dari Kania adalah Heim Studio STAN Counter Stool Hitam. Cocok untuk desain dapur Japandi modern, kursi bar ini dilengkapi bantalan busa warna bagian dudukannya sehingga kamu bisa duduk dengan lebih nyaman.

Modern yang Tetap Estetik

dekoruma.com

Zaman sekarang, sisi estetika lebih sering ditonjolkan. Namun, tentu kamu tidak boleh sampai mengorbankan sisi fungsionalitas yang sesuai kebutuhan. Pilihlah model dapur modern dengan sentuhan Japandi dan dekorasi yang matching. Dengan menambah lampu gatung unik, figurin, dan detail aksesoris lainnya, dapur modern estetik fungsional pasti bisa terwujud!

Untuk lampu gantung seperti pada inspirasi di atas, kamu bisa menggunakan Lampu Gantung Supra SCP-7085-300 BK yang terbuat dari bahan metal. Desainnya yang mengusung tema industrial minimalis cocok untuk menghidupkan nuansa dapur modern milikmu.

Warna Soft Dapur Modern Idaman

dekoruma.com

Untuk inspirasi dapur modern, tidak wajib kok memilih warna seperti coklat, hitam, atau putih. Palet warna unik yang lembut seperti biru langit, tosca, hingga abu minimalis tetap bisa jadi pilihan. Untuk mendukung tema ini, boleh juga dipadukan dengan backsplash berpola herringbone warna hitam agar kesan modernnya lebih menonjol. Cocok banget, ‘kan?

Desain Dapur Modern Huruf L yang Efektif

dekoruma.com

Satu lagi solusi space-saving untuk dapur modern yang sudah pasti efektif, yaitu desain dapur dengan bentuk huruf L yang praktis. Desain demikian sering mengutamakan dua fungsi, yaitu kompor dan wastafel yang saling menunjang. Supaya lebih atraktif, kamu bisa bermain di pola keramik backsplash dapur dan jangan lupa kabinet dapur juga harus multifungsi!

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Article : Dekoruma