Inspirasi Model Cermin Full Body untuk Percantik Sudut Kamar Tidur


Baik pria maupun wanita, pastikan dulu sudah mematut penampilan di depan cermin sebelum berangkat beraktivitas ke luar rumah. Maka dari itu, cermin harus disediakan di berbagai titik strategis di rumah, termasuk standing mirror yang umumnya diletakkan di sudut kamar.

Kehadiran standing mirror bakal sangat membantu kamu dalam merias diri secara full body supaya tampil lebih pede. Selain itu, bisa juga untuk mempercantik sudut ruanganmu secara effortless. Yuk, intip inspirasi model standing mirror multifungsi dan space-saving dari Dekoruma berikut ini!

Standing Mirror Sederhana Estetik

model standing mirror estetik warna putih - Heim Studio Kanou Standing Mirror - White

Heim Studio Kanou Standing Mirror – White

Model standing mirror yang space-saving pasti diperlukan oleh siapa pun. Apalagi jika memang membutuhkan cermin full body tanpa harus terhalang ketersediaan ruang. Untuk penataan yang lebih pas, kamu bisa memilih model standing mirror yang sederhana seperti inspirasi di atas.

Model standing mirror ini sangat simpel dan minimalis, tapi tetap etetik. Cerminnya ditopang kaki penyangga dengan ketinggian sekitar 160 cm. Sentuhan warna putihnya juga membutanya tampil lebih manis. Cocok, deh diletakkan di #SatuSudutDulu tanpa perlu khawatir akan mengganggu alur kamar. 

Standing Mirror Kekinian dengan Lampu

model standing mirror dengan lampu - Xavier Home Decor Standing Mirror CARMEN

Xavier Home Decor Standing Mirror CARMEN

Fitur lampu pada standing mirror menjadikan item ini semakin multifungsi. Terutama jika diletakkan di sudut ruang tidur, di mana biasanya muncul kekhawatiran kurangnya penerangan di area sudut sehingga sulit untuk memastikan kerapian penampilan diri sendiri. Apalagi jika ruangan agak kecil dan tanpa akses pencahayaan alami.

Model standing mirror yang dilengkapi dengan lampu di atas akan mengatasi permasalahan tersebut. Tak lupa, di bagian bawah cermin pun ada ambalan yang bisa digunakan untuk menaruh aneka barang seperti storage box. Kerangka cermin bagian samping pun bisa kamu manfaatkan untuk menggantung syal atau pakaian.

Model Standing Mirror Minimalis

model standing mirror minimalis - Pro Design Unison Standing Mirror - Cermin Full Body - Brown Walnut

Pro Design Unison Standing Mirror / Cermin Full Body – Brown Walnut

Standing mirror dengan dua kaki minimalis ini berdiri dengan solid dan terlihat elegan. Tidak hanya untuk di ruang kamar tidur, standing mirror ini juga siap mempercantik koridor rumah atau ruang keluarga minimalis di hunianmu. Yang menarik dari standing mirror ini adalah bentuknya yang sangat ramping dan space-saving dengan penahan bracket di belakang yang bisa ditempelkan ke tembok sehingga cermin tetap kokoh berdiri dan terhindar dari risiko jatuh ke arah depan.

Standing Mirror dengan Storage Tersembunyi

standing mirror dengan rak - Ezma Standing Mirror Evert

Ezma Standing Mirror Evert

Butuh ekstra storage, tapi terbatas pada ruangan yang mungil? Pilih saja model standing mirror multifungsi yang dilengkapi dengan rak seperti inspirasi di atas. Rak penyimpanan berada pada bagian belakang cermin dan terdiri dari beberapa susun sehingga kamu bisa menyembunyikan banyak barang di sana. Kerangka cerminnya yang berwarna cokelat tua juga siap membuat sudut kamar tidurmu makin mewah!

Pilihan Manis Untuk Penggemar Estetik

model standing mirror ala tangga dengan ambalan dan gantungan - Lulu Home Leaning Mirror

Lulu Home Leaning Mirror

Kamu pecinta desain yang anti ribet, tapi tetap mau terlihat estetik dan tidak berlebihan? Hadirkan saja model standing mirror di atas. Ya, inspirasi satu ini memang bukan cermin full body karena hanya ada cermin bundar di bagian atas. Namun sebagai gantinya, ada rak ambalan dan kenop gantungan di bagian bawah cermin yang bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan dekorasi ataupun menggantung tas dan handuk.

Sementara itu, model standing mirror ini sendiri menyerupai tangga. Sistem penggunaannya pun cukup disandarkan ke dinding. Jika perlu, kamu bisa menambahkan penahan di bagian depannya supaya makin aman. Model standing mirror ini sangat multifungsi, bukan?

Style Klasik ala Eropa yang Elegan

model standing mirror klasik dengan aksen ukiran dan laci - Unihome Standing Mirror QS-02

Unihome Standing Mirror QS-02

Kamu suka dengan gaya klasik ala Eropa? Kalau begitu, model standing mirror yang satu ini bisa jadi inspirasi untuk menghiasi kamarmu mulai dari #SatuSudutDulu. Dengan desain ukiran indah dan detail emas di  bagian atas, standing mirror ini tetap space-saving dan multifungsi.

Ada laci tarik tunggal untuk menyimpan pernak-pernikmu, serta kenop pada bagian kiri-kanan cermin sebagai tempat tambahan untuk menggantung baju atau topi. Sementara itu, bagian permukaan atas laci pun bisa kamu gunakan untuk menaruh kotak peralatan make-up.

Warna-Warni Cantik Standing Mirror

model standing mirror anek warna - Livien Cermin Avilla Stand

Livien Cermin Avilla Stand

Tambahkan warna-warna cantik pada ruangan di hunianmu dengan menggunakan standing mirror Avilla dari Livien. Standing mirror ini tersedia dalam berbagai warna menarik, yaitu pink, hitam, sky blue, dan ivory. Tinggal sesuaikan saja dengan tema ruangan biar makinklop, terutama untuk para remaja perempuan yang suka dengan warna-warni kekinian.

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Article : Dekoruma