Unik Dan Berkarakter


Jika anda tinggal di perumahan,pasti bentuknya akan sama. Jika anda bosan dan ingin merenovasinya, anda bisa mempercayakan kepada kami jasa kontraktor perumahan semarang yang siap  membantu merenovasinya supaya perumahan anda punya ciri khas tersendiri dan menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar anda.

 

jika anda memasuki sebuah komplek perumahan di wilayah perkotaan, gambaran model rumah yang paling lazim anda temui adalah rumah minimalis type 36, type 45, atau lebih, atap model pelana, rangka pintu dan jendela model persegi panjang, serta teras berukuran kecil. Supaya hunian yang anda tinggali terlihat berbeda,unik dan berkarakter, anda bisa memasukkan bentu-bentuk tidak lazim, seperti segitiga. Rumah dengan bentuk segitiga terlihat sangat kreatif dan memang jarang ada rumah seperti ini di perumahan, selain segitiga, memakai bentuk lain seperti heksagon atau oktagon juga bisa membuat rumah tampak lebih kreatif, desain kreatif hampir tidak ada batasannya.

Jika anda menyukai jenis rumah yang berbau alam dan natural,maka anda dapat menentukan gaya rumah anda dengan bentuk dan model rumah tropis. Kemudian jika anda ingin terlihat modern dan metropolis maka anda dapat menciptakan sebuah model rumah sederhana dengan gaya modern eropa, klasik, atau kombinasi antara satu model dengan model lainnya, semua terserah kepada anda untuk mengaplikasikan ke model seperti apa. Berbagai referensi desain gambar rumah unik bisa Anda dapatkan dari berbagai macam sumber inspirasi. Namun, dalam memulai melangkah pembuatan rumah unik sebaiknya Anda membuat tema desain yang sesuai dengan selera anda, atau bisa berkonsultasi dengan jasa kontraktor perumahan semarang, sehingga Anda dan keluarga bisa merasa senang dan nyaman berada di dalam rumah tersebut.

Desain depan gambar rumah unik minimalis, juga harus dapat memberi kesan unik. Menyesuaikan dengan jenis atap yang sudah dipilih, tentunya Anda harus membuat tampilan depan terlihat lebih menarik

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.