Tangga Multifungsi


Kontraktor Bangunan Semarang – Tangga berfungsi sebagai jalan utama untuk menuju lantai atas atau sebaliknya . Untuk rumah lantai 2 atau lebih, tangga adalah komponen penting yang wajib ada, secara umum bagian tangga dikatakan lengkap jika meiliki anak tangga, penopang tangga, bordes, karpet tangga, serta pegangan tangga. Namun alangkah baiknya jika tangga dilengkapi dengan railing (pagar pembatas) untuk menjaga keamanan penghuni rumah saat melewati tangga.

Untuk membuat hunian menjadi lebih indah, sebaiknya selaraskan desain tangga dengan konsep atau tema yang diusung dari hunian yang ditempati.

Untuk hunian yang tidak cukup luas atau minimalis biasanya akan memilih desain tangga yang multifungsi, meskipun rumah berukuran kecil, jangan khawatir. Anda tetap bisa mendapatkan desain dan gaya tangga yang unik serta menarik, Tangga secara fungsi membantu kita untuk naik turun dari lantai atas ke bawah. Namun bentuk dan fungsi lainnya bisa dikreasikan, salah satunya seperti ini, cocok untuk rumah kecil. Fungsional, praktis dan bisa untuk menyimpan barang-barang lain.

Bila dari awal tangga rumah memang ditujukan untuk sebuah tangga rumah serba guna, anda bisa membuatnya dengan bahan kayu yang dimodifikasi sekaligus sebagai almari, rak buku dan sebagainya sesuai keinginan anda.

Jika anda bingung mendesain rumah minimalis 2 lantai dengan anak tangga yang sesuai rumah anda,hubungi kami jasa Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.