Rumah Ramah Lingkungan


Kontraktor Bangunan Semarang – sebuah rumah tinggal idealnya mampu menampung aktivitas penghuni di dalamnya tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penghuni, namun juga bangunan rumah tersebut ´pas´ dengan selera dan karakter penghuni rumah tersebut, untuk melengkapinya, mulailah mempertimbangkan dan menambahkan konten kesehatan dan ekonomis dalam konsep rumah tinggal, demi terciptanya keselarasan di dalam kehidupan. Permasalahan lingkungan hidup menjadi topik serius yang kian populer diperbincangkan, hal ini mengacu kepada sebuah konsep konservasi lingkungan, atau bangunan khususnya rumah tinggal yang ramah lingkungan.

Untuk menjaga dan mencintai bumi dapat kita awali dari rumah. Mengapa bisa kita lakukan dari rumah? Karena kita dapat membangun sebuah rumah ramah lingkungan untuk menjaga dan mencintai bumi kita. Pada awal pembangunan tentu harus banyak kita perhatikan dalam memilih jenis bahan bangunan yang kita gunakan. Karena rumah yang kita tinggali akan berdiri lama bahkan tahunan.

Semakin ke sini maka desain rumah minimalis ramah lingkungan, semakin digandrungi dengan berkembangnya Green Economics.

Pemakaian energi pada sebuah proyek pembangunan pun dinilai terlampau besar, sementara ketersediaan bahan bakar minyak maupun listrik sedang dalam kondisi penghematan, Satu hal yang patut disadari bahwa pembangunan sebuah rumah tinggal menghasilkan karbondioksida terbesar, yang dampaknya terlihat langsung pada kasus global warming serta climate exchange. Oleh karena itu menerapkan konsep desain rumah ramah lingkungan sangatlah  menjadi tren dunia bagi pengembangan properti saat ini, Bangunan yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan ternyata lebih memiliki nilai jual yang tinggi. Melalui konsep rumah tinggal ramah lingkungan diharapkan mampu memberi kontribusi secara langsung dalam menahan laju pemanasan global. Tidak hanya sampai disitu, penghematan air dan energi serta penggunaan energi terbarukan menjadi poin utama yang terus dibahas dalam sebuah konsep rumah ramah lingkungan, sehingga masalah kelestarian lingkungan hijau mampu terselesaikan dengan baik. Pertimbangkan juga ketika membangun rumah menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam juga, misalnya ketika membeli atau membuat mebel, pilih saja bahan kayu sehingga terasa ramah lingkungan

Jika anda bingung mendesain dan membangun rumah ramah lingkungan yang sesuai keinginan anda,hubungi kami jasa Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.


EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.