Ruang Makan dan Ruang Keluarga yang Dinamis


Desain Interior Semarang – Ruang keluarga merupakan salah satu tempat di rumah yang paling asyik karena bisa dibilang disanalah hati dari sebuah rumah. Di Ruang keluarga inilah biasanya keluarga berkumpul di waktu senggang, jadi bukankah sudah sewajarnya kalian memberikan desain yang bagus?

Di rumah anda pastinya terdapat ruang keluarga yang merupakan tempat dimana keluarga berkumpul bersama dengan bersantai dan bercanda tawa sambil menonton televisi atau menikmati makanan. Keberadaan ruang keluarga sendiri berdekatan dengan ruang makan. Selain dikarenakan faktor luas lahan rumah yang tidak memadai, ada juga yang berpendapat agar tidak ribet dan jauh dalam menyiapkan segala sesuatunya. Jadi jika ruang keluarga menyatu dengan ruang makan tidak menjadi masalah dan tetap akan terlihat lebih indah jika digunakan desain yang minimalis.

Menggabungkan ruang makan dan ruang keluarga tanpa sekat dapat membuat rumah berfungsi lebih efisien dan tidak terlihat sempit. Anda hanya perlu penempatan furnitur yang tepat untuk membuat kedua area tetap hidup. Meski menyatu, tetap dapat diciptakan atmosfer yang berbeda antara ruang keluarga dengan ruang makan. Kelompokkan furnitur yang sesuai fungsi di area makan dan ruang keluarga. Jaga jarak antar setiap furnitur dalam skala yang sama, agar ruangan tetap seimbang dan kedua area tidak tampak “bercampur”. Untuk menciptakan keterpisahan Anda bisa menempatkan bagian belakang sofa di bagian menuju ruang makan.

Jika anda bingung mendesain ruang makan dan ruang keluarga menjadi satu yang sesuai keinginan anda,hubungi kami jasa Desain Interior Semarang yang akan siap membantu anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published.