Percantik Dinding Rumah Dengan Wallpaper


Desain Interior Semarang – Ada banyak hal yang membuat ruangan Anda terlihat tidak menarik. Mungkin, ruangan terlihat kotor, berantakan, atau tidak ada sesuatu yang baik di ruangan rumah Anda.

Dinding yang bagus adalah dinding yang dapat mewakili fungsi dari sebuah ruang. Anda memerlukan jenis dinding yang berbeda untuk sebuah fungsi ruang tertentu, sehingga Anda harus membuat desain dinding yang bagus, desain dinding mempengaruhi tampilan ruangan Anda.

secara umum , fungsi dinding sebagai berikut :

  • Sebagai penahan angin , cahaya ,serta air.
  • Sebagai pemisah antar ruang yang memiliki fungsi yang berbeda.
  • Sebagai pemisah ruang , antara ruang privat dan ruang yang bersifat semiprivate dan umum
  • Sebagai penahan kebisingan , untuk ruang – ruang yang memerlukan ambang kekedapan suara seperti hometheater atau studio.
  • Sebagai elemen estetis yang memiliki fungsi artistik.

Selain cat, wallpaper menjadi salah satu alternatif yang bisa digunakan untuk menciptakan suasana di dalam rumah minimalis, wallpaper pun juga harus dipilih secara hati-hati.

Berikut kami Desain Interior Semarang akan memberikan beberapa referensi gambar yang mungkin bisa anda contoh untuk desain dinding rumah anda

 

Menutup rasa jenuh pada dinding rumah bisa dilakukan dengan menggunakan wallpaper sebagai pelapis dinding. Motif dan warnanya yang bervariasi, menjadikan wallpaper menjadi pilihan terbaik. Eksplorasi terhadap keindahan wallpaper dapat dilakukan dengan pemilihan motif dan konsep interior yang tepat, aplikasi dan perawatannya pun relatif lebih mudah, hanya perlu dilem dan di-vacum untuk menjaganya agar tetap bersih.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.