Motif Cat Dinding 3D yang Keren dan Anti-Mainstream


Bosan dengan penampilan cat dinding rumah yang monoton karena hanya mengaplikasikan satu atau dua warna saja? Buat kamu yang ingin mengubah tampilan cat dinding rumah agar lebih keren dan bold, kamu bisa mengaplikasikan cat dinding 3D. 

Pada artikel ini, Kania akan memberikan inspirasi penggunaan cat dinding 3D yang tak hanya unik, tapu juga dapat membuat rumah menjadi lebih fresh dan terkesan lebih hidup. Jadi, jika kamu berencana mengubah dinding rumah, pastikan kamu melihat inspirasi cat dinding 3D berikut ini, ya!

Cat Dinding 3D Monokrom

designsmag.com 

Mengusung konsep monokrom melalui penggunaan warna hitam dan putih, inspirasi cat dinding 3D yang satu ini diaplikasikan di kamar tidur. Secara keseluruhan, penerapan cat dinding 3D ini mengadopsi pola garis yang terkesan tegas sehingga efektif memberikan karakter maskulin dan modern. Yang menarik, cat dinding 3D ini pun dipadukan dengan gambar seru yang disesuaikan menurut selera dari penghuni kamar tidur sehingga makin personal.

dekoruma.com

Selain itu, kamu juga bisa memadukan motif cat dinding 3D tersebut dengan dekorasi karpet yang juga unik dan keren. Misalnya saja, karpet motif balok-balok 3D. Pastinya ruangan di hunian kamu akan semakin menawan!

Cat Dinding 3D Lukisan 

designsmag.com 

Inspirasi lainnya adalah cat dinding 3D yang mengadopsi lukisan lanskap sehingga dapat memberikan efek dramatis ke dalam ruangan. Meskipun cat dinding 3D yang terdapat pada ruangan ini terkesan ramai, tapi penggunaan perabotan dan warna minimalis pada ruangan membuat komposisinya lebih seimbang.

Siapapun akan tetap fokus pada penampilan dari cat dinding 3D lukisan yang ditampilkan di ruangan. Selain itu, kamu juga bisa memadukan sejumlah dekorasi dengan warna yang senada agar tampilannya makin seimbang dan sedap dipandang.

Cat Dinding 3D Geometris 

home-designing.com

Ada pula inspirasi cat dinding 3D dengan pola geometris yang sangat cocok diaplikasikan di berbagai konsep hunian, termasuk Japandi dengan pemilihan warna yang lebih lembut. Efektif memberikan kesan modern, tapi tetap sederhana, cat dinding 3D yang satu ini juga tampak sangat berkelas melalui penggunaan garis tipis dengan dominasi warna hitam dan putih.

dekoruma.com

Nah, supaya tampilan ruangan makin atraktif, kamu juga bisa menambahkan beberapa dekorasi mewah, seperti vas bunga, figurin, atau karpet dengan pola geometris yang senada. Dijamin ruangan yang kamu aplikasikan cat dinding 3D ini akan semakin mencuri perhatian!

Cat Dinding 3D Heksagon

grosgrainfab.com

Jika ingin cat dinding 3D yang dapat membuat ruangan terkesan rapi dan teratur, maka inspirasi yang satu ini sangat pas untuk kamu aplikasikan. Terdiri dari warna abu, putih, serta biru yang memberikan kesan cerah, cat dinding 3D dengan motif heksagon ini pun sangat pas untuk kamu gunakan di berbagai konsep interior. Agar ruangan tak terkesan monoton, kamu bisa mengaplikasikan lebih dari dua warna. Kalau mau menambahkan hiasan gantung, pilih yang modelnya sesuai dengan cat dinding 3D tersebut, ya! 

Cat Dinding 3D Ilusi

bildeco.com 

Jika ingin penampilan rumah makin stand out, maka cat dinding 3D dengan efek ilusi yang satu ini bisa kamu jadikan referensi. Kamu bisa mengaplikasikan cat dinding 3D ilusi dengan model yang tak terlalu rumit seperti pada gambar agar suasana yang dihasilkan tetap nyaman. Setelah itu, sesuaikanlah penggunaan warna pada perabotan ataupun furniture agar ruangan tak terkesan terlalu ramai.

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Article : Dekoruma