Model Kursi Panjang yang Simple, Estetik, dan Serbaguna


Berpikir kalau kursi panjang hanya sofa saja? Saatnya percantik rumah dengan kursi panjang yang nggak cuma space-saving tapi juga bisa bikin rumah terasa lebih kasual. Terutama buat penggemar hunian minimalis, Japandi, atau gaya modern sederhana lainnya, ini adalah saat yang tepat untuk percantik rumah mulai #SatuSudutDulu dengan kursi panjang.

Nggak perlu bingung, berikut Kania punya rekomendasi kursi panjang yang sederhana, tapi estetik dan multifungsi untuk hunian kamu. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip di bawah inI!

Kursi Panjang Untuk Nyantai di Ruang Makan

kursi panjang kayu dengan dudukan kain -Heim Studio FUJI Bench Biru
Heim Studio FUJI Bench Biru

Ruang makan jadi tempat favorit kamu di rumah? Kalau begitu, beri nuansa yang ekstra nyaman pada ruang makan! Caranya dengan menghadirkan kursi panjang sederhana minimalis seperti gambar di atas. Hadir mendampingi set meja makan dan kursi tunggal, kursi panjang pada ruang makan ini memberi kesan yang sangat homey untuk bersantai. Buat penggemar hunian Japandi, kursi panjang ini juga bakal ideal banget untuk melengkapi salah satu sudut ruang makan dengan bahan kayu yang serba natural.

Kursi Panjang Merangkap Storage

kursi panjang kamar dengan tempat penyimpanan - Heim Studio TATE Bench Abu with Storage 140
Heim Studio TATE Bench Abu with Storage 140

Kursi panjang yang identik diletakkan di ujung tempat tidur sudah sering jadi pelengkap kamar tidur yang esensial. Jika biasanya hanya lebih ke fungsi dekorasi atau pelengkap, kini ada solusi yang  lebih space-saving, yaitu kursi panjang yang dilengkapi dengan storage atau tempat penyimpanan di bagian bawahnya.

Dengan sentuhan warna abu yang universal, kursi panjang ini sangat cocok untuk melengkapi kamar bergaya Japandi, Skandinavian, minimalis, dan modern. Lengkap dilpasi dengan busa dan dudukan kain, kamu bisa menyimpan banyak barang di kursi panjang ini tanpa repot.

Kursi Panjang Klasik yang Space-saving

kursi panjang kayu dengan desain klasik minimalis - Livien Kursi Panjang Maple Story
Livien Kursi Panjang Maple Story

Secantik namanya, kursi panjang Maple Story dari Livien ini didesain dengan sentuhan klasik sederhana yang menawan. Bagian kakinya dibalut dengan warna putih dengan tambahan aksen menyilang di kedua sisinya. Sementara itu, permukaan dudukan kursi berwarna cokelat muda khas kayu yang cantik. 

Bisa ditempatkan di mana saja, kursi panjang ini hadir sebagai solusi space-saving di hunian karena modelnya simple dan mudah berbaur dengan aneka furnitur lainnya. Terbuat dari bahan kayu mahoni dan campuran MDF, pastinya kursi panjang ini tetap klop untuk hunian Japandi, minimalis, atau modern natural. 

Curi Perhatian dengan Kursi Panjang Merah yang Bold

kursi panjang merah - ebonia Sofa May 150cm Merah
ebonia Sofa May 150cm Merah

Ingin ruangan di hunianmu terkesan lebih tegas, atraktif, dan tidak membosankan? Caranya gampang, hadirkan saja kursi panjang dengan warna-warna yang lebih bold seperti kursi panjang warna merah di atas.

Kursi panjang ini bisa diletakkan di #SatuSudutDulu atau pada spot-spot tertentu yang strategis. Dengan bahan kulit sintetis yang empuk, kursi panjang ini tetap cocok untuk hunian minimalis dan Japandi karena ada bagian kaki penyangga yang berbentuk bulat dan terbuat dari bahan kayu sebagai penyeimbang. Tak lupa, pastinya kursi panjang ini juga serbaguna, di mana kamu bisa menggunakannya untuk rebahan dan istirahat sejenak.

Kursi Panjang dengan Sandaran

kursi panjang dengan sandaran - Ridente Tomo Bench 01
Ridente Tomo Bench 01

Butuh kursi panjang yang tetap memiliki fitur lengkap seperti sandaran? Kalau begitu, model kursi panjang sederhana yang satu ini cocok banget buat kamu! Mengusung gaya mid-century, kursi panjang ini cocok ditempatkan di ruang makan ataupun ruang keluarga.

Menggunakan material kayu untuk kerangka kursi serta bahan foam yang dilapisi lagi dengan kain untuk bagian dudukan dan sandarannya, kursi panjang ini bakal nyaman banget diduduki dan siap menemani waktu kamu bersantai. Yang tak kalah penting, pastinya kursi panjang ini tetap space-saving berkat ukurannya yang tidak terlalu besar.

Kursi Panjang Serba Natural

kursi panjang unik - Cass Living Bryenka Bench
Cass Living Bryenka Bench

Kamu butuh sentuhan yang natural di hunian? Kursi panjang sederhana yang satu ini bisa jadi inspirasi untukmu! Jangan terkecoh dengan desainnya yang simpel karena kursi panjang ini dibuat dari kayu sungkai sebagai kerangkanya, lalu diperkuat dengan anyaman rotan sintetis yang lentur sebagai bagian duduknya.

Bisa diprediksi, kursi panjang ini bakal jadi produk favorit untuk menghiasi sudut ruangan di hunian bergaya natural seperti Japandi atau tropikal. Berkat modelnya yang juga unik, kursi panjang ini tak akan lekang oleh waktu alias timeless.

Sofa Kursi Panjang dengan Storage Praktis

kursi panjang abu-abu dengan dua laci - Ananta Bench Ellwis Abu with storage 160
Ananta Bench Ellwis Abu with storage 160

Untuk memaksimalkan penyimpanan dan ruangan di hunian, kamu bisa pilih kursi panjang multifungsi nan space-saving yang dilengkapi storage berbentuk laci seperti inspirasi di atas. Berukuran panjang 160 cm, kursi panjang ini terbuat dari bahan campuran kayu mahoni, foam, dan diperkuat dengan plastik serta akrilik.

Nah, karena model tempat penyimpanannya berupa laci tarik, maka untuk mengaksesnya pun lebih mudah dan praktis. Kursi panjang ini bisa ditempatkan di mana saja, termasuk di dekat pintu masuk bagian dalam atau foyer rumah sebagai tempat duduk ekstra. 

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Article : Dekoruma