Kesan Sejuk Dengan Material Batu Alam


Istirahat terasa lebih relax dan akan lebih betah lama di dalam rumah dengan menciptakan kesan alami pada interior dan eksterior rumah anda seperti pemakaian material batu alam. Batu digunakan sebagai bahan bangunan sejak lama. Mesir adalah peradaban paling terkenal dan tua yang menggunakan batu untuk membangun piramida yang besar, keindahan, dan monumen mewah. Untuk sekarang batu populer digunakan oleh desainer rumah untuk membuat tujuan desain tertentu.

Setiap batu memiliki karakteristik tersendiri. Gambar batu untuk desain rumah adalah untuk menunjukkan kesan alami, elegan, dan lembut. Untuk membuat desain yang baik tergantung pada bagaimana menggabungkan dengan elemen desain lain.

 

Stone Veneer / Kulit Batu

Kulit Batu adalah salah satu merek material unik untuk finishing interior dan eksterior. Kulit batu merupakan material yang diproses dari lempengan batu alam, resin Eropa, dan perekat khusus yang menghasilkan lembaran tipis batu alam asli pada permukaannya.

Pemasangannya cukup mudah, tinggal ditempel saja pada permukaan beton, multipleks, papan gypsum, dan jenis permukaan yang lain. Karena merupakan lapisan batu alam asli maka pola atau corak pada lapiasan kulit batu tidak seragam.

Keuntungan Stone Veneer / Kulit Batu

  1. Ringan dan ramah lingkungan, dengan tebal 2 mm, tanpa polusi
  2. Fleksibel, lentur, bisa diaplikasikan pada bidang datar maupun lengkung.
  3. Dilapisi campuran fiber / resin tipis tahan air sehingga tidak rusak jika terkena air dan dapat diaplikasikan indoor dan outdoor.
  4. Mudah dipotong menggunakan gunting seng dan ditempel dengan menggunakan lem / perekat yang direkomendasikan.
  5. Lembaran Batu Berukuran Besar yaitu ukuran 61×122 cm
  6. Tahan Lama Dan Anti Pecah.
  7. Tersedia 7 Pilihan Warna Dan Tekstur

Batu alam candi

Merupakan batu alam ciri khas Indonesia karena banyak tersebar candi di negara tercinta kita Indonesia. Jenis batu alam ini menciptakan kesan sejuk dan alami, batu ini mudah berlumut karena memiliki tekstur yang sangat kasar. Jika ingin mengaplikasikan di rumah anda,anda harus sering-sering merawatnya.

 

Batu Kali

Batu kali memang memiliki keunikan tersendiri, seperti halnya pada bentuknya yang lebih halus, serta warnanya beraneka ragam, sehingga jika digunakan sebagai hiasan pada dinding di dalam rumah pun tidak akan membuat penampilan menjadi ganjil, Dengan hiasan rersebut, nuansa rumah juga dapat terlihat natural, alami serta tradisional. Meskipun demikian, bagi Anda yang juga merasa tertarik untuk menggunakan jenis hiasan dinding dengan batu dari kali ini juga tidak perlu khawatir, karena ia juga bisa diterapkan dalam berbagai macam bentuk konsep rumah.

 

Batu alam andesit

Tampilan minimalis batu andesit hitam justru menampilkan kesan mewah dan elegan. Tidak sedikit mall, hotel, dan perkantoran yang memanfaatkan batu alam sebagai bagian dari interior bangunan. Batu alam andesit hitam umumnya digunakan untuk dinding, lantai, pagar, carport, dan taman

Untuk anda yang menginginkan rumah anda terkesan alami dan sejuk anda bisa mengaplikasikan material tersebut kedalam interior atau eksterior rumah anda dan kami jasa kontraktor bangunan semarang siap membantu anda untuk mewujudkan rumah idaman anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.