Jasa Desain dan Kontraktor Interior Toko di Salatiga


Anda tinggal di Salatiga? Berencana ingin membangun toko?

Perusahaan kami menyediakan jasa desain dan kontraktor interior toko di Salatiga. Mewujudkan konsep yang Anda butuhkan dengan tenaga ahli yang profesional dan handal. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai desain interior yang Anda butuhkan. Kami akan memberikan saran dan analisa biaya untuk dijadikan pertimbangan Anda sebelum memutuskannya.

Dalam mendesain interior toko diperlukan desain yang menarik agar pengunjung menjadi tertarik untuk datang dan membeli. Di artikel ini Efrata Interior, desain dan kontraktor interior toko di Salatiga akan menjabarkan tips-tips dalam membuat desain interior toko baju. Yuk simak 😉

1. Target Konsumen

Setiap toko harus mempunyai target konsumen, yaitu anak-anak, remaja atau dewasa. Jika target toko anak-anak maka pilih desain yang ceria. Jika terget konsumen remaja gunakan lebih gaya yang mengikuti trend remaja. Sedangkan jika target konsumennya adalah dewasa maka gunakan desain interior yang lebih elegan dan klasik.

  

2. Tema Ruangan

Tentukan terlebih dahulu tema ruang toko yang akan digunakan. Jika toko khusus untuk wanita maka pilihlah tema lembut, elegan, glamour, musim semi atau smart minimalis. Namun jika toko khusus untuk pria Anda bisa memilih tema adventure, modern minimalis, traveling atau gaya rustic.

3. Gunakan Pintu Masuk Berukuran Besar

Hal ini akan memudahkan pelanggan untuk masuk, selain itu mereka dapat melihat dengan jelas isi toko. Jangan lupa menuliskan kata selamat datang atau bahkan jika sedang ada diskon, hal ini akan membuat daya tarik sendiri bagi pelanggan apalagi jika diskonnya besar-besaran.

4. Kemudahan Akses

Mudahkanlah pelanggan dalam mencari baju tanpa harus bertanya lagi. Anda bisa menempelkan label pakaian sesuai dengan jenisnya. Buatlah label yang unik agar dapat menarik pelanggan.

5. Penataan Barang Disesuaikan dengan Jenis dan Warna

Penataan barang dalam toko sangat memudahkan pelanggan dalam mencari pakaian yang mereka inginkan. Penataan harus disesuaikan dengan jenisnya masing-masing sesuai dengan warna.

6. Kerapian dan Kebersihan

Kerapian dalam menata barang sangat berpengaruh pada tingkat selera pembelian pelanggan. Jika barang tidak tertata dengan rapi untuk sekedar berkunjung saja pembeli sudah tidak berselera. Selain itu kebersihan dalam toko juga sangat penting, toko yang terlihat bersih dan rapi akan memberikan kenyamanan pada pelanggan.

7. Kamar Pas

Sediakan kamar pas yang dapat diisi dua orang, jangan lupa tambahkan cermin yang berukuran besar.

Sekilas tips membuat desain interior toko di Salatiga, bahwa bisnis bisa meraih kesuksesan tidak hanya dari kualitas dan harga barang yang dijual. Melainkan desain interior juga sangat berpengaruh.

www.efratainterior.com
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.