Gaya Klasik yang Asyik


Kontraktor bangunan di semarang – Salah satu alasan mengapa gaya arsitektur klasik masih digemari sampai sekarang adalah sifatnya abadi atau tidak lekang dimakan waktu. Dalam desain exterior bangunan, gaya ini menghadirkan kemewahan dalam bangunan tersebut. Dari sekian banyak elemen exterior yang dipakai, tidak dapat dipungkiri bahwa profil / ornamen-ornamen hiasan yang rumit khas romawi/yunani memegang peranan penting dalam menciptakan kemewahan tersebut. Salah satu ciri dari Desain interior klasik adalah adanya bentuk ukiran. Ukiran yang ditampilkan biasanya mewakili suatu gaya , atau aliran dari suatu seni ukir dari suatu kebudayaan Warna-warna seperti kuning keemasan, biru langit dan krem banyak diterapkan pada ruang, furnitur yang unik dan antik juga menjadi pelengkapnya.

Tidak dapat di pungkiri gaya klasik ini setiap tahun peminatnya bertambah, saat ini di semarang sedang booming resto atau kafe-kafe yang bernuansa klasik seperti

Goodfellas Resto

the-front-gate goodfellas-resto

Konsep perpaduan urban dan classic menjadi ciri khas dari resto yang dioperasionalkan di bangunan cagar budaya karya arsitek tersohor Thomas Karsten ini membuat suasana yang cozy dengan best view ke bagian selatan Kota Semarang dari perbukitan.

 

SPIEGEL Bar & Bistro Semarang Kota Lama

exterior-look-of-spiegel-bistro-semarang-by-myfunfoodiary spiegel-cafe-semarang-3179547664

Tempat ini menggunakan bangunan antik dengan usia lebih dari 120 tahun sebagai daya tariknya

 

Du Portrait Resto & Cafe Semarang

c360_2014-04-27-14-27-02_org dp1

Dengan dekorasi klasik serta vintage, ini menciptakan suasana santai saat bersantap bersama relasi, keluarga atau teman.

 

Dan masih ada beberapa lagi, jika anda ingin mendirikan resto atau cafe di Semarang anda bisa mempercayakan jasa kontraktor bangunan di semarang untuk membangunnya.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published.