Desain Rumah Bambu Jepang Kekinian


Selain terkenal sebagai destinasi liburan paling favorit, Jepang juga identik dengan negara yang rawan gempa. Dari segi arsitektur, Jepang sudah banyak antisipasi dengan desain yang canggih dan penuh pertimbangan. Namun, ada satu bahan alami yang kuat yang juga kerap dipakai dan bahkan identik dengan negara matahari terbit ini. Ya, apalagi kalau bukan bambu. Penggunaannya tak hanya fungsional, tapi juga bisa menciptakan desain rumah bambu Jepang yang indah dan memesona.

Aksen Bambu Percantik Dinding

desain rumah bambu jepang dengan aksen dinding batang bambuarchitecturesstyle.com

Cara menghadirkan desain rumah bambu Jepang bernuansa modern tidak harus ribet. Tambahkan saja aksen bambu melalui panel dinding untuk mempercantik hunian. Ya, material bambu bisa langsung ditambahkan sebagai dekorasi dinding yang multifungsi, tahan pakai, dan menawan. Desain rumah bambu Jepang minimalis modern demikian bisa langsung kamu terapkan di ruang tamu atau ruang keluarga. Bahkan, cocok juga dipadukan dengan gaya Japanese-Scandinavian (Japandi) yang serba homey!

Pineapple Lifestyle Furniture Nasake Lounge Arm Chair

Pineapple Lifestyle Furniture Nasake Lounge Arm Chair

Untuk inspirasi produk yang pasti cocok dengan desain rumah bambu Jepang, cek dulu kursi Nasake dari Pineapple Lifestyle Furniture. Mengusung konsep dan desain ala Jepang, kesan minimalis dan alami bakal makin kental di dalam desain rumah bambu Jepang milikmu. 

Desain Rumah Bambu Jepang Minimalis Modern

desain rumah bambu jepang minimalis modern dengan dominasi warna putihspoon-tamago.com 

Inspirasi ini memang diambil dari kantor dengan konsep bambu di Jepang. Namun, kamu bisa mengadopsi inspirasi ini untuk desain rumah bambu Jepang minimalis modern milikmu. Penambahan aksen panel bambu yang tinggi, dari langit-langit hingga lantai, membuat desain rumah bambu Jepang ini lebih berkarakter dan konsisten. Panel bambu yang natural tersebut pun bisa menjadi pembatas sekaligus dekorasi yang multifungsi.

Partisi Bambu Multifungsi & Space-Saving

desain rumah bambu jepang dengan aksen partisi bambu minimalishackrea.com

Desain rumah bambu Jepang bisa kamu bawa ke hunian bergaya Japandi modern yang memang sudah mengusung konsep ala Jepang melalui partisi natural. Dengan bentuk yang menawan, partisi bambu bisa jadi dekorasi sekaligus pembatas yang sangat multifungsi. Ukurannya juga bisa disesuaikan untuk kesan hunian yang lebih space-saving. 

Linori HIRA Karpet Motif Ukuran 150x100
Linori HIRA Karpet Motif Ukuran 150×100

Mengimbangi tekstur bambu yang bernuansa hangat, sediakan juga karpet lembut dengan nuansa yang klop untuk menyempurnakan desain rumah bambu Jepang. Dari Linori, ada HIRA karpet yang bisa jadi alas duduk, penghangat kaki saat duduk di sofa empuk, bahkan sekadar dekorasi. Dijamin suasana desain rumah bambu Jepang milikmu bakal makin homey.

Modern di Dalam, Unik & Natural dari Luar

desain rumah bambu jepang minimalis modern dengan nuansa hangat dan nyamanhousing.com

Menambahkan facade bambu pada bagian eksterior bisa jadi cara menampilkan desain rumah bambu Jepang yang unik. Pada inspirasi ini, bahan kaca yang transparan cocok dipadu dengan struktur bambu di bagian depan. Selain sebagai dekorasi, susunan bambu tersebut juga bisa menghalau atau meminimalisir sengatan sinar matahari bagaikan tirai bambu. Pastinya desain rumah bambu Jepang juga jadi makin keren dan menawan!

Desain Rumah Bambu Jepang Untuk Kamar Mandi

desain rumah bambu jepang pada area wastafel kamar mandishutterstock.com

Melengkapi kamar mandi biar klop dengan prinsip desain rumah bambu Jepang nggak harus ribet. Hadirkan saja furnitur dan beberapa aksen dekorasi dari bahan natural, terutama dari material bambu atau kayu. Pertahankan penampilan bersih dan rapi dengan akses cahaya yang maksimal, jadi deh kamar mandi ala Jepang yang multifungsi dan space-saving!

Pelengkap Desain Rumah Bambu Jepang

aneka aksesoris untuk melengkapi desain rumah bambu jepanghomebnc.com

Desain rumah bambu Jepang minimalis modern takkan lengkap tanpa pernak-pernik yang klop. Terutama untuk desain rumah bambu Jepang yang benar-benar ingin terlihat serba natural, hadirkan sentuhan cantik ini pada sudut ruangan, permukaan meja, bahkan dapur. Ruangan nggak cuma makin estetik, tapi juga multifungsi, dan pastinya aksesoris rumah ini pun tidak butuh ruang banyak alias space-saving.

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Of Article – Dekoruma