Desain Ruang Multifungsi Rumah Minimalis


ruang-multifungsi

desain-ruang-multifungsi

Desain Interior Semarang– Kebutuhan ruangan dalam sebuah rumah bertujuan untuk menunjang setiap aktifitas yang kita lakukan pada ruangan tersebut, namun terkadang hal tersebut terkendala akan terbatasnya area ruangan yang kita miliki dan salah satu solusi akan permasalahan itu ialah dengan menyatukan dua fungsi ruangan menjadi satu dan di sini kami Desain Interior Semarang hadir untuk memberikan solusi kepada anda.

Konsep rumah ideal biasanya terdiri dari ruangan primer dan sekunder. Ruang primer biasanya terdiri dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur, Sedangkan ruang sekunder terdiri dari ruang keluarga, taman, mushola, parkir dan lainnya. Untuk memperoleh itu semua di rumah minimalis, anda bisa menciptakan ruangan multifungsi dan untuk menciptakan ruangan multifungsi, perhatikanlah beberapa unsur penting, seperti furniture yang memadai, lingkungan yang mendukung dan ventilasi yang cukup, jadi terciptalah lingkungan udara yang bersih.

Alternatif yang bisa digabung misalnya ruang tamu dengan ruang keluarga, ruang keluarga dengan ruang makan, ruang dapur dengan ruang makan, dan untuk membedakannya anda bisa menggunakan partisi, namun demikian hindari partisi yang bersifat permanen.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.