Arsitektur Klasik


Jasa Arsitek dan Arsitektural Semarang – Arsitektur klasik adalah gaya bangunan dan teknik medesain yang mengacu pada zaman klasik Yunani, seperti yang digunakan di Yunani kuno pada periode Helenistik dan kekaisaran Romawi.

Dalam sejarah arsitektur, Arsitektur Klasik ini juga nantinya terdiri dari gaya yang lebih modern dari turunan gaya yang berasal dari Yunani. Salah satu alasan mengapa gaya arsitektur klasik masih digemari sampai sekarang adalah sifatnya abadi atau tidak lekang dimakan waktu. Dalam desain exterior bangunan, gaya ini menghadirkan kemewahan dalam hunian Anda. Dari sekian banyak elemen exterior yang dipakai, tidak dapat dipungkiri bahwa profil / ornamen-ornamen hiasan yang rumit khas romawi/yunani memegang peranan penting dalam menciptakan kemewahan tersebut.

Saat orang berpikir tentang arsitektur klasik, umumnya mereka berpikir sebuah bangunan yang terbuat dari kayu, batu, dll. Dalam beberapa kasus hal tersebut benar, namun arsitektur rumah klasik juga banyak memiliki nafas modern dan desain gedung yang rumit. Misalnya, atap, tiang, bahkan struktur batu atau marmer dibuat dengan detail sempurna. Kemegahan batu alam mulai di hadirkan dalam desain arsitektur klasik yang menambah kesan mewah bangunan. Rumah klasik biasanya diidentikkan dengan orang elit alias punya banyak uang karena model klasik biasanya membutuhkan arsitektur lebih detail untuk ornamen interiornya agar terlihat klasik dan sedap dipandang.

Bila Anda mencari Jasa Arsitek dan Arsitektur di Semarang, maka Anda dapat menghubungi  EFRATA INTERIOR sebagai perusahaan penyedia layanan jasa arsitek untuk mendesain berbagai keperluan desain bangunan Anda terutama rumah, perumahan, dan villa. Dengan style Bali modern dan sentuhan villa dan resort Bali, akan meningkatkan prestige dari bangunan rumah maupun villa Anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published.