Aneka Model Kursi Kantor yang Nyaman dan Baik Bagi Postur Tubuh


Merasa mudah lelah ketika sedang bekerja di depan laptop? Selain karena posisi duduk yang salah, bisa jadi ini karena kursi kantor yang kamu pakai kurang sesuai dan tidak ergonomis. Kursi kantor yang non ergonomis cenderung membentuk postur tubuh yang salah ketika kamu duduk, yang pada akhirnya membuat kamu cepat merasa pegal, lelah, dan tidak nyaman.

Cobalah untuk mengganti kursi kantor dengan model yang lebih ergonomis. Pilihlah kursi dengan ukuran, bantalan, sandaran, juga bahan yang tepat. Dijamin deh, aktivitas kerjamu akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Kursi Kantor dengan Sandaran Kepala Fleksibel

Donati Kursi Kantor ETIVE 1 C BLACK

Donati Kursi Kantor ETIVE 1 C BLACK

Kebanyakan orang mengeluhkan rasa pegal di leher sampai kepala terasa pusing akibat terlalu lama duduk di kursi kantor. Salah satu cara menyiasatinya adalah mencari kursi kantor ergonomis dengan sandaran kepala yang bisa disesuaikan. Ini akan membuat area leher dan kepala kamu terasa lebih nyaman, walaupun duduk dalam jangka waktu yang lama. Bukan hanya nyaman dipakai, model kursi kantor dengan sandaran kepala fleksibel ini pun bisa membuat ruang kerja pribadi kamu terlihat keren ala profesional.

Brand Donati punya kursi kantor dengan sandaran kepala yang fleksibel tersebut. Produk kursi kantor dari seri ETIVE ini sebenarnya memiliki semua yang kamu butuhkan untuk kursi ergonomis yang nyaman. Selain sandaran kepala yang fleksibel, kursi kantor ini juga punya dudukan yang bisa diatur dengan mekanisme gas lift. Bahkan, sudut sandaran dari kursi kantor ini juga bisa diatur sesuai kenyamananmu ketika mendudukinya.

Kursi Kantor dari Bahan Kulit Super Nyaman

PIRA WORK Yoda EC Kursi Kerja - Kursi Kantor Executive Chair Hitam - Black

PIRA WORK Yoda EC Kursi Kerja / Kursi Kantor Executive Chair Hitam – Black

Kursi kantor dari bahan kulit bukan hanya terlihat lebih elegan, tapi juga terasa lebih empuk sehingga kamu akan merasa nyaman ketika duduk di atasnya. Tentu saja sebaiknya kamu mencari kursi kantor berbahan kulit yang modelnya ergonomis. Usahakan kursi kantor dari bahan kulit yang kamu pilih bisa menghindarkan kamu dari rasa lelah ketika kamu duduk dalam waktu yang cukup lama.

Ya, kursi kantor berbahan kulit yang super elegan dari brand PIRA WORK di atas bisa jadi pilihan yang tepat untukmu! Kursi Yoda EC ini memiliki desain yang disesuaikan dengan postur tubuh. Kesesuaian antara bentuk sandaran kursi dengan postur tubuh secara umum inilah yang bisa menghindarkan kamu dari rasa lelah dan pegal. Jangan lupa sesuaikan juga model meja kerja di ruanganmu dengan kursi kantor yang mewah ini, ya!

Kursi Kantor Ergonomis Anti Gerah

kursi kantor dengan sandaran mesh - Donati Kursi Kantor TRAVI II BLACK

Donati Kursi Kantor TRAVI II BLACK

Pernah nggak merasa punggungmu mendadak panas ketika sedang duduk di atas kursi kantor? Rasa gerah yang timbul tersebut sangat dipengaruhi oleh bahan dan model kursi kantor yang kamu duduki, lho! Kalau ingin memiliki kursi kantor ergonomis yang juga anti gerah, gunakanlah kursi dengan sandaran model jaring dan berbahan mesh.

Kursi kantor TRAVI II BLACK di Donati merupakan salah satu kursi kantor anti gerah yang bisa kamu pertimbangkan. Seluruh bagian sandaran kursi ini memakai bahan mesh sehingga sirkulasi udara di punggung menjadi lebih lancar dan rasa panas pun tidak akan tiba-tiba menyerang. Material utama untuk rangka kursi kantor ini sendiri memakai bahan plastik, sementara pada bagian dudukannya menggunakan bahan kain.

Kursi Kantor dengan Pengaturan Ketinggian dan Kemiringan

kursi kantor ergonomis adjustable - Ebonia Kursi MASH Biru - Hitamdekoruma.com

Kursi kantor ergonomis yang paling ideal adalah kursi kantor yang ketinggian dudukan dan kemiringan sandaran bisa diatur sesuka hati. Ini akan membuat kamu benar-benar mendapatkan kursi kantor yang sesuai dengan postur tubuh sehingga risiko pegal, lelah, dan perubahan postur tubuh yang memburuk akibat terlalu banyak duduk bisa diminimalkan.

kursi kantor adjustable - Ebonia Kursi MASH Biru - Hitam
Ebonia Kursi MASH Biru – Hitam

Nah, salah satu pilihan kursi kantor dengan fitur pengaturan ketinggian dan kemiringan ini bisa kamu peroleh dari brand Ebonia. Selain ketinggian dan kemiringannya yang bisa diatur sesuai kebutuhan, kursi kantor dari Ebonia ini juga multifungsi menjadi kursi kantor yang anti gerah karena menggunakan bahan kain berjaring di bagian sandarannya.

Kursi Kantor Ramping yang Space-saving

kursi kantor ergonomis ramping - Kana Furniture Kanakita Budapest - Kursi Manajer, Hitam

Kana Furniture Kanakita Budapest – Kursi Manajer, Hitam

Merasa kursi kantor ergonomis membuat ruanganmu jadi sempit? Kemungkinan terbesar adalah kamu hanya salah mendesain ruang kerja. Namun, dalam beberapa kasus ada pula yang diakibatkan oleh model kursi kantor yang kurang tepat, meskipun sudah ergonomis. Agar ruang kerja tetap terasa lega dengan kursi kantor ergonomis di dalamnya, tempatkan kursi kantor di area sudut ruang kerjamu. Kemudian, pilihlah model kursi kantor ergonomis yang lebih ramping agar tidak menyita banyak tempat di ruang kerja.

Kursi Kanakita Budapest dari Kana Furniture merupakan salah satu model kursi kantor ergonomis ramping yang bisa kamu pilih. Justru dengan model ramping ini, kursi kantor tersebut terlihat makin elegan. Tenang saja, walaupun terlihat ramping, kursi kantor dari Kana Furniture ini tetap nyaman diduduki karena lebar dudukannya mencapai 58 sentimeter. Buat kamu yang postur tubuhnya agak besar pun bisa tetap nyaman duduk di atas kursi kantor ini. Model sandarannya juga mengikuti lekuk tubuh sehingga bisa menjaga postur tulang belakangmu.

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Source Article : Dekoruma