Desain Interior Hotel di Yogyakarta, Jogja


Perusahaan yang berkembang di bidang perhotelan mungkin membutuhkan informasi tentang desain interior hotel di Yogyakarta, untuk Anda yang berbisnis perhotelan di Yogyakarta. Sebelum Anda dapat menjalankan bisnis ini, Anda harus memperhatikan bahwa desain interior hotel sangatlah mempengaruhi tingkat ketertarikan konsumen yang nantinya akan berpengaruh pada profit perusahaan yang Anda jalankan. Untuk itu jasa desain interior hotel di Yogyakarta sangat berperan penting dalam hal ini.

President Room Hotel

Dalam artikel ini, desain interior hotel di Yogyakarta akan membahas tips mendesain kamar tidur hotel.

      1. Penggunaan Aksesoris Ruangan

Tambahkan hiasan dinding pada ruangan, seperti lukisan atau Anda bisa menggunakan wallpaper bertema.

     2. Pemilihan Sprei

Hal utama dalam kamar hotel adalah kenyamanan saat tidur. Gunakan warna sprei netral seperti warna putih, ini akan memberikan kesan bersih dan luas pada ruangan.

     3. Penyusunan Bantal

Susunlah beberapa bantal dengan menyandarkan pada headboard, untuk mempercantiknya gunakan bantal berbentuk persegi.

     4. Penggunaan Karpet

Agar kamar hotel terlihat lebih elegan dan menarik tambahkan karpet cantik pada lantai kamar hotel. Gunakan ukuran karpet yang tidak terlalu lebar sehingga bagian lantai masih terlihat dan pilihlah motif unik dengan warna yang tidak begitu gelap.

     5. Lampu Meja

Agar tampil lebih menarik, tambahkan lampu meja yang memiliki motif unik sehingga dapat menunjang desain interior kamar hotel. Gunakan lampu meja yang sedikit redup agar terlihat elegan dan mewah.

Kami siap membantu Anda untuk mejadi desainer interior hotel dan mendesain properti hotel yang Anda inginkan, dikombinasikan dengan layanan desain interior, kitchen set, Restoran dan aplikasi lainnya hingga tercipta bangunan hotel yang indah, dan mewah.

Segera Hubungi Kami

EFRATA INTERIOR Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.