Desain Kamar 3×3 Untuk Sumai Istri yang Mudah Diterapkan


Kamar dengan ukuran 3×3 memang tergolong sempit. Namun, sebenarnya kamu bisa menciptakan desain kamar 3×3 untuk suami istri yang memesona dan tidak sumpek, lho. Cobalah gaya-gaya minimalis untuk menciptakan desain kamar 3×3 untuk suami istri yang terlihat lega.

Pemilihan produk yang multifungsi dan space-saving pun sangat penting dalam menata desain kamar 3×3 untuk suami istri. Pastikan pula kamu menempatkan tiap furnitur dengan tepat dan efisien guna membuat kamar tidur terasa lebih lega.

Super Minimalis, Tapi Tetap Hangat

desain kamar 3x3 untuk suami istri dengan unsur kayu yang hangatdekoruma.com

Desain kamar 3×3 untuk suami istri ini super minimalis. Bagaimana tidak, kamu hanya perlu menempatkan tempat tidur double serta furnitur-furnitur esensial yang multifungsi di dalamnya. Meskipun begitu, kesan desain kamar 3×3 untuk suami istri ini tetap hangat dan nggak monoton karena ada unsur kayu sebagai pelapis dinding dan panel yang membatasi tempat tidur.

Tambahan rak terbuka kayu yang space-saving dengan konsep vertikal di samping pelapis dinding pun berhasil membuat desain kamar 3×3 untuk suami istri ini lebih hidup dan berkarakter. Kamu bisa menaruh aneka barang atau pajangan, mulai dari koleksi buku-buku, cd, parfum, hingga vas & pot bunga.

Tetap Mewah di Ruang Terbatas

desain kamar 3x3 untuk suami istri dengan gaya minimalis Japandidekoruma.com

Kata siapa desain kamar 3×3 untuk suami istri yang minimalis nggak bisa terlihat mewah? Dengan menambahkan headboard berbahan kain warna hitam plus pelapis dinding dari kayu, kamu bisa menciptakan desain kamar 3×3 untuk suami istri bergaya minimalis Japandi yang tampak elegan.

Peletakan tempat tidur sebaiknya menghadap arah pintu sehingga bagian dinding yang lebih sempit bisa dijadikan area untuk menggantungkan televisi. Tentunya lebih space-saving karena nggak perlu menambahkan meja tv lagi.

Lebih Luas dengan Cermin Besar

desain kamar 3x3 untuk suami istri dengan cermin besariproperty.com.sg

Sebenarnya, nggak susah kok membuat desain kamar 3×3 untuk suami istri yang terlihat lega dan anti sumpek. Kamu hanya perlu menempatkan cermin besar di salah satu bagian dinding agar kamar terlihat dua kali lebih luas. Nah, supaya lebih efisien, gunakanlah furnitur multifungsi yan sekaligus merangkap sebagai cermin. Misalnya saja, lemari pakaian yang bagian pintunya dilengkapi cermin.

Pro Design Vegas Lemari Pakaian 2 Pintu Full Cermin - White Gpo
Pro Design Vegas Lemari Pakaian 2 Pintu Full Cermin – White Gpo

Ada lemari pakaian 2 pintu full cermin dari Pro Design seri Vegas yang bisa menjadi pilihanmu dalam menciptakan desain kamar 3×3 untuk suami istri yang terlihat lebih lega. Lemari pakaian dengan 7 susun rak, 1 laci, dan 1 gantungan baju yang cukup besar ini pastinya bisa menampung banyak pakaian sekaligus benda-benda berharga, terutama untuk luas kamar yang memang terbatas.

Dominan Putih Untuk Kesan Cerah dan Plong

desain kamar 3x3 untuk suami istri bernuansa putih bersihdekoruma.com

Mau desain kamar 3×3 untuk suami istri yang super minimalis? Tentu bisa kamu wujudkan dengan mengaplikasikan warna cat rumah yang bagus, yaitu putih untuk seluruh dinding ruangan. Begitu juga dengan furnitur-furnitur esensial di dalamnya.

Nah, supaya nggak terlalu monoton, kamu bisa memberi sentuhan warna cokelat kayu di beberapa titik, seperti pada gorden, rak ambalan, sarung bantal, hingga dekorasi-dekorasi kecil sebagai detailnya. Untuk menyiasati luas ruangan yang sempit, pilihlah produk yang multifungsi dan space-saving. Contohnya, kamu bisa menggunakan tempat tidur yang bagian bawahnya sudah dilengkapi rak dan laci untuk menjadi tempat penyimpanan. Kamu pun bisa mengurangi penggunaan rak ataupun lemari di kamar tidur, bukan?

Heim Studio Kato Tempat Tidur Queen 160
Heim Studio Kato Tempat Tidur Queen 160

Memiliki ranjang dengan laci di bagian bawah nggak melulu harus custom, lho. Supaya lebih simpel, kamu bisa melirik tempat tidur Queen seri Kato dari Heim Studio. Ranjang bergaya Japandi ini memiliki dua laci yang cukup besar di bagian depan bawah. Selain itu, ada juga rak penyimpanan terbuka di bagian samping bawah. Ukuran tempat tidur ini 160 sentimeter sehingga cocok banget melengkapi desain kamar 3×3 untuk suami istri yang minimalis.

 Ilusi Lega dengan Kasur Lesehan

desain kamar 3x3 untuk suami istri dengan kasur lantaidwell.com

Trik lain dalam menciptakan desain kamar 3×3 untuk suami istri yang terlihat lega adalah menerapkan konsep lesehan di bagian tempat tidur. Lupakan ranjang yang tinggi dan beralihlah menaruh kasur yang empuk di lantai beralas karpet atau dipan yang hanya berupa panel kayu tipis. Model tempat tidur lesehan ini bisa memberi ilusi lebih lega bagi kamarmu karena bagian atap jadi terasa lebih tinggi. Berniat menerapkan ide desain kamar 3×3 untuk suami istri yang satu ini?

Ingin memiliki desain interior yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami Jasa Interior dan Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Only Call : Denny +62 85640220094
WA : 087832133637 / 0895385546024
Email: dennyprawibowo@gmail.com