Warna Cerah Untuk Eksterior Hotel


Jasa Kontraktor Bangunan Semarang  – Titik fokus merupakan salah satu tujuan ataupun pandangan orang yang menuju sumber dari kemegahan bangunan, tentunya anda harus tau dan menyadari itu.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merancang maupun mengkonsep sebuah hotel  yaitu dengan menggambar tema dan struktur yang lebih minimalis. Yang pertama dalam memberikan kenyamanan dalam bangunan hotel yaitu warna dinding yang terlihat bagus dan nyaman dan sesuaikan menurut tema yang anda buat, warna selingan untuk landasan warna utama yaitu memodifikasi bentuk warna agar hotel terlihat asri dan sejuk dan tentunya tidak usah banyak warna untuk dinding anda hanya perlu 2-3 warna saja.

Sebuah hotel mewah tidak cukup hanya terlihat menarik dari eksteriornya, namun yang terpenting adalah desain interior yang nantinya sangat mempengaruhi kenyamanan para tamu hotel. Perlu diingat, desain interior hotel mewah tidak harus monoton dengan konsep modern. Menerapkan konsep tradisional dari daerah dimana hotel tersebut berada merupakan cara yang lebih menarik sekaligus untuk mengangkat citra kebudayaan daerah agar lebih dikenal. Tentu saja tidak harus pure tradisional, sebab sentuhan modern tetap harus diberikan sesuai perkembangan zaman.

Meskipun merancang desain hotel mewah dapat kita serahkan pada konsultan interior, namun sebenarnya kita bisa meciptakan sendiri desain yang cocok, tentunya dengan terlebih dulu mempelajarinya dari berbagai sumber. Membangun hotel mewah tidak perlu tanggung-tanggung, bahkan kalau perlu setara dengan hotel bintang 5 yang prestisius terutama menyangkut desain interiornya. Kita bisa menerapkan gaya kontemporer khususnya pada lobi dengan modernitas warna hitam pada dinding yang menciptakan aura maskulin. Mungkin akan langsung terkesan gelap dan berat namun kesan tersebut dapat dinetralisir dengan sentuhan warna ungu segar dibagian karpet serta lekukan-lekukan pada egg chair yang didominasi warna putih.

Perpaduan warna hitam, putih, dan ungu dapat diaplikasikan pada dinding, lantai, dan semua furnitur hotel hingga kebagian interior kamar hotel yang sekaligus menjadi benang merah rancangan-rancangan interior di ruang-ruang lain dalam hotel seperti lounge dan meeting room. Pilihan warna abu-abu, cokelat tua, dan hitam dapat kita aplikasikan pada bagian lain seperti area makan / restoran, dan SPA. Warna-warna ini dapat menghadirkan cita rasa mewah dengan sentuhan lebih ringan.

Ingin memiliki desain interior hotel yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami  Jasa Kontraktor Bangunan Semarang  yang akan siap membantu anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *