Membeli Perabotan Untuk Rumah Anda


Desain Interior Semarang – Membeli rumah merupakan suatu hal yang membanggakan dan menyenangkan, tetapi mengisinya adalah satu hal yang lain. Tidak bisa dipungkiri, mengisi rumah juga menghabiskan dana yang cukup besar, bahkan bisa lebih besar dibandingkan biaya membeli hunian. Beli furnitur itu bukan soal mengikuti gaya terkini. Yang jauh lebih penting adalah kesesuaiannya dengan kondisi rumah. Pastikan barang yang Anda beli benar-benar karena kebutuhan bukan sekedar untuk pajangan. Inilah cara jitu mengisi rumah baru:

Barang bagus tapi murah

Semua orang pastinya ingin dapat barang yang bagus, tapi murah. Masalahnya, susah dapat barang seperti itu, termasuk furnitur.Yang lebih memungkinkan adalah barang yang kualitasnya sesuai dengan kantong dan kebutuhan. Kalau soal furnitur, yang penting pastinya bahannya harus berkualitas. Ada dua jenis bahan yang umum, yakni kayu solid dan Medium Density Fibreboard (MDF). Kayu solid mahal tentu saja. Tapi kualitasnya lebih terjamin, apalagi kayu jati.

Sesuai bujet

Ini poin yang maha penting. Bujet menentukan apakah kita bisa membeli furnitur yang diinginkan. Sebab, bisa saja furnitur yang bagus gak terbeli karena kepentok dana. Jadi, mesti dilihat dulu isi dompet. Hitung-hitung semua kebutuhan. Utamakan kebutuhan pokok dulu, seperti bayar tagihan dan beli beras. Membeli furnitur second pun bisa jadi pilihan. Tapi sebisa mungkin perhatikan detail barang bekas itu. Jangan sampai dapat zonk. Anda juga bisa membuat furniture sesuai keinginan anda dan sesuai budget anda, dengan menghubungi Desain Interior Semarang yang akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah anda.

Datang langsung

Memang, jual-beli online lagi ngetren sekarang. Tapi ada barang yang sebaiknya gak dibeli secara online, termasuk furnitur. Kalau datang langsung ke tokonya, kita bisa lihat-lihat dengan puas. Bisa tanya-tanya juga. Siapa tahu bisa dapat diskon setelah rayu sana-sini. Dan jika anda memesan furniture sesuai keinginan anda atau custom, anda bisa mendatangi workshopnya untuk melihat kualitas bahan dan proses pengerjaannya secara langsung.

Sebelum sampai ke tangan pelanggan, semua fruniture yang kami buat seperti rak sepatu, kursi gantung, lemari kamar, sofa, meja dan kursi dan furniture lainnya terlebih dahulu melalui serangkaian proses produksi dengan bantuan berbagai alat. Seperti halnya mendirikan sebuah bangunan, dalam proses pembuatan sebuah furniture pun membutuhkan berbagai aspek sebagai penunjang. Selain bahan baku yang berkualitas, kelengkapan alat pertukangan yang tersedia pun menjadi faktor penting ketika seorang perajin/ tukang membuat furniture di bengkel kerjanya.

Jika anda bingung mendesain furniture yang sesuai keinginan anda,hubungi kami jasa Desain Interior Semarang yang akan siap membantu anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *