Memanfaatkan Ruangan Kecil


Kontraktor Bangunan Semarang – Memiliki rumah dengan ukuran tanah yang tidak begitu luas membuat kita harus benar-benar memikirkan bagaimana menatanya supaya terlihat rapi, nyaman, dan luas. Apalagi jika anda mendesain rumah tersebut menjadi 2 lantai, banyak orang yang belum bisa memanfaatkan ruangan dibawah tangga sehingga ruangan tersebut dibiarkan kosong tanpa dimanfaatkan. Anda harus bisa berinovasi pada ruang yang ada di bawah tangga di interior rumah anda menjadi sangat fungsional, Anda bisa mengisinya dengan meja kerja, lemari, rak buku, meja Laptop dan berbagai properti lainnya.

Tangga, selain berfungsi sebagai jalan untuk menuju ke lantai atas, tapi juga menjadi bagian dari desain rumah dan berkekspresi sesuai dengan keinginan. Untuk anda yang mempunyai rumah minimalis 2 lantai maksimalkan ruangan bawah tangga tersebut dengan baik, sehingga rumah anda terlihat rapi.

Jika anda bingung mendesain rumah minimalis 2 lantai anda,hubungi kami jasa Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.


 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *