Design Interior Town House 1


Setiap keluarga pasti ingin memiliki tempat tinggal yang nyaman dan aman. Karena pada kenyataannya sebuah rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal atau bernaung saja,akan tetapi juga sebagai tempat untuk membina keluarga berinteraksi sosial bahkan sebagai investasi jangka panjang.

Memiliki hunian membutuhkan perencanaan bukan hanya untuk jangka pendek tapi jangka panjang.Karena dengan meningkatnya permintaan akan hunian ideal menjadikan tingginya harga sebuah tempat tinggal.Oleh sebab itu pastikan untuk memilih tempat tinggal yang benar-benar cocok dan sesuai.

Dari berbagai macam jenis hunian ada yang disebut atau dinamakan dengan Town House.Di tengah maraknya pembangunan apartemen yang menjamur di seluruh penjuru negeri keberadaan hunian rumah menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan hunian rumah lainnya.Singkat kata Town House adalah sebuah rumah ditambah dengan fasilitas layaknya sebuah apartemen mewah.

Town House merupakan komplek kecil yang berisi rumah-rumah yang dibangun secara berderetJumlah rumahnya terbatas tidak sebanyak komplek perumahan biasa.Paling banter hanya 30 unit dengan lingkungan yang juga tertutup.Biasanya Town House memiliki fasilitas bersama seperti kolam renang,club house serta ruang terbuka.Karenanya banyak yang menyebut jenis hunian tersebut dengan sebutan separuh apartemen separuh rumah.

Kelebihan lainnya dibandingkan perumahan biasa,komplek Town House umumnya berada diatas lahan yang tidak terlalu luas.Agar tidak terkesan sempit maka setiap rumah didalam komplek Town House biasanya dibangun bertingkat antara dua sampai dengan empat lantai.Rumah-rumah tersebut biasanya juga dibangun berderet/berkelompok dengan arsitektur yang seragam.

Dari uraian diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa perumahan Town House memberikan lebih banyak keuntungan antara lain:
Jumlah rumahnya terbatas dan dan terkesan lebih eksklusif dibandingkan perumahan pada umumnya
Privasi dan kenyamanan penghuninya lebih terjamin.
Anda tidak hanya membeli bangunan tapi juga tanah tempat unit bangunan Town House berdiri.
Resiko macetnya proyek Town House lebih kecil dari apartemen karena skala proyek Town House tidak terlalu besar.
Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Dan biasanya pembangunan Town House disertai langsung dengan pengisian interior, karena bisa langsung dapat disewakan dan dapat langsung dihuni. Selain dari segi lokasi, eksterior atau arsitektural,interior dari Town House pun perlu diperhatikan. Diperlukan interior Town House yang dibuat senyaman dan semenarik mungkin untuk memikat hati calon pelanggan maupun pelanggan lama untuk dapat lama tinggal di Town House tersebut.

Kami Efrata Desainer dan Kontraktor Interior siap membantu Anda untuk membuat desain interior Town House Anda menjadi semakin nyaman dan menarik!

Kunjungi kami di www.efratainterior.com

Berikut beberapa contoh desain Town House yang sudah kami realisasikan.

wpid-wp-1434637691913.jpeg

Ruang keluarga

 

wpid-wp-1434637702860.jpeg

Master Bedroom

 

wpid-wp-1434637720240.jpeg

Pantry

Semoga bermanfaat☺
www.efratainterior.com
Contact us:
☎ / WA 0856 4022 0094 (Denny)

Melayani:
Desain interior semarang
Kontraktor interior semarang
Desain interior kudus
Kontraktor interior kudus
Desain interior salatiga
Kontraktor interior salatiga
Desain interior solo
Kontraktor interior solo
Desain interior jogja
Kontraktor interior jogja
Desain interior surabaya
Kontraktor interior surabaya


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

One thought on “Design Interior Town House