Gedung Tinggi Yang Kian Menjamur


Kontraktor Bangunan Semarang – Semarang termasuk satu dari tujuh kota besar di Indonesia, selain Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan Palembang, yang sistem pengembangan propertinya tidak lagi ke samping, tetapi ke atas. Artinya, izin perumahan mulai dikurangi, namun izin apartemen dipermudah.

Bisnis properti kelas atas itu tidak lagi hanya menyisir pusat kota, namun juga menyasar kawasan pinggiran, terutama Tembalang, Banyumanik, dan Ngaliyan. Bisa dikata Semarang kini menuju sebagai rimba pencakar langit, hal itu terlihat dari keberadaan gedung-gedung tinggi di atas 10 lantai yang kian menjamur.Pembangunan Kota Semarang terus melaju pesat.

    

Tidak hanya gedung perkantoran dan pusat bisnis, para investor pun melirik Semarang sebagai tempat untuk mengembangkan apartemen, mal, hotel, cafe dan kondominium. Dalam kurun tiga tahun terakhir, lebih dari 10 apartemen dibangun dan siap dibangun. Di Tembalang ada Paltrow City Bellini Tower, di Ngaliyan ada Amarta Tower, di Banyumanik ada Tamansari Cendekia, The Abimanyu, D’Paragon, dan lain-lain. Rata-rata, apartemen ini bertinggi 17 lantai.

Jika anda ingin membangun cafe atau bangunan usaha, dan apabila anda membutuhkan bantuan profesional untuk konsultasi desain interior dan mencegah pembengkakan biaya, dan ketidak sesuain hasil kerja dapat menghubungi kami Jasa Kontraktor Bangunan Semarang.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *