Gaya Skandinavia yang Hits


Desain Interior Semarang – Kata Skandinavia tidak lagi hanya digunakan untuk menyebut negara-negara yang terletak di Eropa Utara.  Kata ini kini lebih sering didengar terkait dengan desain interior. Saat ini, gaya Skandinavia tidak hanya diterapkan pada negara-negara Swedia, Norwegia, dan Denmark. Seluruh dunia mengadopsi gaya ini, karena cocok digunakan untuk berbagai iklim.

Soal warna, desain interior bergaya Skandinavia banyak menggunakan warna-warna natural yang terinspirasi dari alam sekitar. Karena itu, warna kecokelatan kayu atau motif flora banyak diterapkan pada gaya ini. Warna putih juga dominan digunakan karena warna ini dinilai yang terbaik untuk memantulkan cahaya alami matahari yang terbatas.

Berawal dari bagaimana kalangan menengah benua eropa utara atau kawasan skandinavia beradaptasi dengan krisi yang harus mereka hadapi pasca perang di tahun 1950. Ketika kawasan eropa tengah semacam inggris dan perancis kemudian kembali mengadaptasi gaya art deco yang klasik dari era 20an. Maka kalangan dari kawasan skandinavia membuat desain yang lebih simpel lagi.

 

Di atas adalah beberapa contoh referensi desain interior rumah untuk Anda, jika anda masih bingung untuk mendesain gaya untuk kamar anda, Hubungi kami  Desain Interior Semarang yang akan siap membantu anda.

 

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *