Furniture Semarang


Saat ini, sebagian besar rumah, rata-rata dibangun dengan memiliki kendala yang cukup besar terhadap ruangan. Dengan pengecualian perumahan bagi keluarga tunggal atau flatmewah, kebanyakan orang harus beradaptasi dengan rumah-rumah yang relatif kecil, di mana setidaknya hanya cukup untuk kehidupan dua orang. Dan jika ada anak-anak, maka kebutuhan akan ruang, akan bertambah. Untuk memiliki furnitur Semarang yang praktis dan fungsional, yang dapat menawarkan kegunaan lain dalam satu elemen. Kami menampilkan pilihan furniture Semarang yang multifungsi yang dapat membuat Anda mendapatkan ruang lebih di dalam rumah. Ingin tahu apa saja?

Sebuah Furniture yang Mengelompokkan Berbagai Barang

Selain untuk memisahkan area, kita juga bisa mengambil keuntungan dari dimensi beberapa perabot, seperti rak yang memiliki fungsi yang berbeda untuk setiap ruangnya di kedua sisinya

Hasil gambar untuk lemari penyekat minimalis

Furnitur untuk TV

Tidak ada alasan lagi untuk memilih perabot yang memenuhi seluruh dinding. Dengan desain furniture ini, ada cukup ruang untuk televisi, perangkat elektronik lainnya dan juga buku serta foto.

 

Hasil gambar untuk furniture untuk TV

Meja Multifungsi

Perhatikan desain meja di bawah ini, furniture Semarang menawarkan banyak tempat untuk menyimpan aksesoris meja alat tulis, dokumen dan lain-lain. Sebuah solusi praktis untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan.

Hasil gambar untuk meja multifungsi minimalis

Tempat Tidur Berlemari

Selalu dianjurkan untuk memanfaatkan ruang di bawah tempat tidur. Di sana Anda dapat menempatkan laci atau sistem penyimpanan lain, untuk menaruh selimut dan seprai. Dengan begitu kita sudah berhasil mengalahkan ruangan yang sempit.

Hasil gambar untuk ruang di bawah tempat tidur

 

EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com