Desain Teras Nyaman


Jasa Kontraktor Bangunan Semarang – Ketika Anda menilai rumah, tentunya hal yang pertama dipandang dari depan adalah teras rumah, membuat model terbaik adalah hal penting dalam merancang rumah. Anda bisa membayangkan rumah yang dibuat besar dengan model atap yang bagus namun teras rumah salah dalam mendesainnya, tentu hal ini membuat rumah nampak jelek ketika dipandang.  Sama halnya dengan rumah minimalis yang mempunyai teras kurang bagus maka rumah minimalis tersebut terkesan jelek dan terkesan sempit. Selain itu teras rumah juga bisa dilengkapi dengan taman yang membuat teras rumah menjadi lebih asri dan indah. Keberadaan taman ini membuat rumah tampak lebih indah dan ketika bersantai diteras rumah membuat suasana terasa lebih nyaman. Taman juga merupakan desain eksterior yang mempengaruhi keindahan rumah, jadi membuat teras yang bagus dan taman indah adalah faktor penting dalam pemabangunan rumah.

Yang perlu diperhatikan yaitu luas pada teras, semakin besar teras yang anda miliki Anda dapat leluasa untuk memilih desain mana yang cocok untuk teras Anda. Dengan begitu, Anda dapat dengan bebas merancang serta menempatkan ornamen-ornamen yang berbeda di dalamnya. Sebaliknya, jika teras di rumah anda, berukuran kecil, maka anda jangan meletakkan furniture-furniture yang terlalu besar, karena pasti akan membuat teras anda terlihat sumpek dan sempit. Cukup letakkan vas bunga kecil di atas meja, atau pot teras yang berisikan tanaman hias yang akan membuat teras rumah minimalis yang terlihat cantik. Dengan membuat patio yang tertata rapih, pasti akan membuat Anda merasa nyaman, baik itu ketika bercengkrama bersama keluarga ataupun ketika berbincang-bincang dengan tamu.

Ingin memiliki teras rumah yang bagus dan nyaman untuk anda tempati? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami  Jasa Kontraktor Bangunan Semarang  yang akan siap membantu anda.

 EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com