Desain Interior Ruang Tamu di Solo


Setiap orang berkeinginan memiliki rumah yang indah baik dari segi interior maupun eksterior. Untuk mendapatkan tampilan yang indah bisa di mulai dari pemilihan furniture, warna cat dinding ataupun dengan memberi hiasan pada dinding yang berupa lukisan, bingkai foto maupun hiasan lainnya, bisa juga dengan memanfaatkan benda bekas yang sudah tidak terpakai.

Desain interior ruang tamu di Solo, dalam menghias sebuah ruangan seperti ruang tamu perhatikan juga aksesorisnya. Karena di ruang tamu akan dilihat orang yang sedang berkunjung di rumah Anda, kesan pertama yang dirasakan pastilah keindahan dan kenyamanan. Untuk itu buatlah ruang tamu sebaik mungkin agar dapat memberikan kesan yang baik bagi para tamu yang berkunjung.
Untuk menghias ruang tamu desain interior Solo gunakan furniture kursi atau sofa dengan bantal-bantal yang memiliki warna senada. Kami menyediakan berbagai furniture Solo yang terbuat dari bahan berkualitas. Desain di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
Untuk dekorasi dinding Anda bisa mempercantiknya dengan wallpaper, untuk Anda yang tidak suka dengan wallpaper cukup dengan cat dinding berwarna saja dan tambahkan dengan aksesoris. Nah sebelum Anda memilih dekorasi dinding, perhatikan beberapa hal berikut ini :
1. Luas Dinding Kosong
Mulailah dengan mencari tahu seberapa luas ukuran dinding rumah Anda. Kemudian perkirakanlah luas dinding yang akan diisi oleh hiasan. Jangan sampai menempatkan lukisan yang memenuhi seluruh dinding ataupun lukisan yang terlalu kecil. Perhatikan harmonisasi antara ruangan yang di desain dan ruangan yang kosong.
 
2. Karya Seni
Teliti dalam memilih benda-benda bernilai seni untuk ditempatkan di rumah Anda. Misalnya lukisan atau piringan karya seseorang. Sebuah karya seni tidak harus yang mahal. Ada banyak lukisan-lukisan yang terjangkau oleh kantong Anda. Selain itu, anda juga bisa berinvestasi pada barang-barang seni yang antik.
 
3. Sesuai Dengan Kepribadian
Pilihlah benda-benda favorit dan kegemaran. Pemilihan benda seperti ini akan membangkitkan mood dan rasa nyaman ketika berada di dalam rumah.
 
4. Harmonisasi Desain
Selain memperhatikan kepribadian yang Anda miliki, dalam memilih hiasan dinding Anda juga perlu memperhatikan kesesuaian hiasan dengan desain rumah. Untuk rumah berdesain klasik, pilihlah benda-benda etnik, handmade, dan bergaya antik. Sementara untuk desain rumah minimalis, anda bisa menempatkan lukisan abstrak.
 
5. Benda Unik
Benda unik memang sangat cocok ditempatkan sebagai pemanis ruangan termasuk sebagai hiasan dinding yang memukau. Letakkan beberapa hiasan unik di ruang tamu untuk memberikan kejutan pada orang yang berkunjung di rumah Anda.
 
6. Bingkai Lukisan
Dalam memilih bingkai lukisan, ada dua faktor yang perlu diperhatikan. Yang pertama adalah bentuknya, usahakan memilih bingkai yang unik dan berbeda. Bisa juga dilihat dari beberapa hiasan yang menempelnya seperti pecahan kaca, ornamen tradisional, atau rumah kerang. Selanjutnya perhatikan warna yang digunakan oleh bingkai tadi. Sesuaikan warna bingkai yang sesuai dengan lukisan.
 
7. Pilih Dengan Cermat
Dalam memilih hiasan dinding yang cocok tidak perlu terburu-buru. Jika Anda memiliki waktu luang yang cukup, sempatkanlah untuk mengunjungi galeri lukisan atau pameran karya seni di kota Anda.
 
8. Rekomendasi Ahli
Apabila Anda merasa kesulitan dalam menentukan hiasan dinding yang akan dipakai. Jangan sungkan untuk menggunakan jasa desain interior rumah di Solo. Anda bisa memberitahukan desain seperti apa yang Anda inginkan serta dapat membantu dalam meletakkan hiasan dinding agar terlihat menarik.
Melayani :
Hubungi:
www.efratainterior.com
Denny 085640220094 ( Sms, Tlp, WA)
email: efratainterior@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *