Desain Interior Kamar Anak di Solo


Mempunyai Desain interior kamar yang indah dan nyaman adalah impian setiap orang, terutama desain kamar anak perempuan. Mendesain kamar anak perempuan memang menjadi suatu kebahagiaan tersendiri, karena banyak sekali warna dan desain yang indah untuk diaplikasikan. Supaya anak merasa betah ketika di dalam rumah salah satunya adalah dengan mendekorasi interior kamar anak Anda supaya lebih cantik dan menarik. Kali ini Efrata Interior, Desain Interior Solo akan memjabarkan hal yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar anak :

1. Apa warna cat kesukaan anak

Dalam mendesaian kamar tidur anak perempuan banyak hal yang dapat dilakukan untuk dapat terlihat lebih menarik salah satunya adalah dengan bermain pada warna dinding. Sebelum mewarnai atau mencat kamar anak perempuan Anda, bisa terlebih dahulu menanyakan warna favorit anak Anda. Pilihlah warna-warna yang cerah dan ceria yang dapat menggambarkan seorang anak perempuan yang ceria dan menyenangkan, hal ini dapat menimbulkan hal-hal positif terhadap anak Anda. Warna cat yang identik dengan anak perempuan biasanya adalah warna pink, Anda bisa mengkombinasikan berbagai jenis warna pink yang berbeda-beda.

2.Apa Tokoh Karakter Kesukaan  Anak

Untuk membuat kamar anak menjadi indah adalah dengan memberikan berbagai dekorasi unik dengan memberikan beberapa karakter dikamar tidur nya. Misalkan anak perempuan Anda suka dengan karakter hello kitty maka selain Anda dapat mencat kamar tidurnya dengan warna pink yang identik dengan hello kitty, Anda juga dapat menempelkan beberapa stiker tempel yang dapat ditempelkan di dinding kamarnya. Hal ini akan membuat kamar tidur anak Anda menjadi terlihat lucu dan indah.  Sehingga kesan feminim akan lebih terasa ketika berada di kamar tersebut.

Kami Efrata Interior selain melayani desain interior kamar anak di Solo, Salatiga juga melayani :

Segera hubungi kami

www.efratainterior.com

EFRATA INTERIOR
Telp : Denny 62- 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com