Desain Dapur Minimalis Favorit Para Istri


Kebersihan dapur harus dijaga setiap saat. Dengan demikian, hidangan masakan akan tetap higienis dan dapur lebih sedap dipandang mata. Sayangnya, seringkali pada bagian dapur ada noda minyak, tumpahan kuah, dan bekas asap yang sulit dibersihkan dengan kain lap. Jika tidak segera dibersihkan, semua noda tersebut dapat berpotensi menjadi kerak. Nah, di saat seperti inilah keramik dapur minimalis dibutuhkan.

Biasanya keramik dapur digunakan untuk melapisi area countertop dan backsplash dapur. Kedua area tersebut paling mudah kotor karena sering terkena cipratan bahan masakan. Tidak hanya mudah dibersihkan, keramik dapur minimalis akan menciptakan tampilan estetik pada interior rumah minimalis dan membuat pemiliknya semakin semangat memasak. Untuk kamu, para suami yang tidak mau ambil pusing, simak dulu bocoran desain keramik minimalis favorit para istri berikut ini!

Desain Keramik Dapur Minimalis ala Mediterania

keramik dapur minimalis dengan motif bata ala mediterania warna krem
dalydigs.com

Di kala istri bosan dengan tampilan dapur, bukan berarti kamu harus merombak desain interior dapur minimalis secara keseluruhan. Coba permak area backsplash dengan keramik dapur minimalis yang menyerupai bata berwarna putih krem ini. Tenang saja, keramik dapur minimalis warna putih krem ini tidak akan menyerap noda masakan.

Tampilannya pun sangat unik dengan nuansa Mediterania yang cerah. Keramik dapur minimalis ini sangat cocok dipadukan dengan peralatan dapur bernuansa cokelat dan putih.

Keramik Dapur Minimalis Mosaic Hijau

keramik dapur minimalis dengan motif mosaic warna hijau
pinterest.com

Desain keramik dapur minimalis berikutnya adalah motif mosaic yang didominasi warna hijau. Perpaduan warnanya terdiri dari hijau tua, hijau muda, dan putih. Ukuran kotaknya kecil-kecil, tapi jangan khawatir akan repot memasangnya karena keramik kotak-kotak kecil ini sudah disusun oleh produsen ke dalam satu keping keramik besar. Dengan demikian, kamu cukup menyusun beberapa kotak besar saja.

Keramik dapur minimalis ini paling pas untuk istri yang ingin memiliki dapur estetik tanpa pola rumit. Tanpa mengganggu tampilannya, sang istri tetap bisa meletakkan talenan atau tanaman hias di atas kabinet dapur.

Keramik Dapur Minimalis Serba Putih

keramik dapur minimalis warna putih polos
hgtv.com

Banyak orang menginginkan dapur yang serba putih, tapi mereka juga takut kotor. Untungnya ada keramik dapur minimalis dengan bahan batu marmer berwarna putih yang mewah. Kamu bisa menyenangkan hati istri dengan menggunakan keramik dapur minimalis ini untuk melapisi kitchen islandcountertop, dan juga backsplash. Untuk tampil lebih mewah, padukan desain keramik dapur minimalis dengan keran air bernuansa gold dan lampu gantung yang elegan. Dijamin istri akan senang dan betah memasak setiap hari.

Keramik Dapur Minimalis Motif Sisik Mermaid

keramik dapur minimalis dengan motif seperti sisik putri duyung warna hijau
ebay.com

Membuat dapur yang menggemaskan, mengapa tidak? Misalnya saja dengan menggunakan keramik dapur minimalis bermotif sisik mermaid seperti ini. Nuansanya tetap minimalis karena penggunaan warna hijau pastel dan bentuk pola melengkung warna putih. Jangan ragu untuk menggunakan keramik dapur minimalis ini untuk dapur berkonsep vintage, ya!

Keramik Dapur Minimalis Backsplash dengan Pola Herringbone

keramik dapur minimalis bermotif herringbone warna putih dengan pinggiran hitam
hgtv.com

Jika istrimu menyukai pola yang teratur, keramik dapur minimalis berpola herringbone ini bisa jadi favoritnya. Pola pada keramik dapur minimalis ini menyerupai persegi panjang yang disusun bertumpuk secara diagonal. Nuansa dapur jadi lebih estetik dibandingkan penggunaan keramik pola segitiga atau garis-garis.

Tak perlu memilih pola dengan banyak warna karena satu warna saja sudah cukup. Perpaduan desain keramik dapur minimalis dengan model kabinet dapur sederhana warna putih dan perabotan dapur, seperti gelas dan tempat bumbu dapur sudah berhasil menciptakan tampilan menawan pada dapur.

Kitchen Island dengan Keramik Dapur Minimalis Terakota

kitchen island dapur minimalis dengan keramik kecil-kecil warna cokelat muda
diynetwork.com

Jika sang istri menyukai nuansa hangat, kamu wajib menjajal keramik dapur minimalis terakota ini. Keramik dapur minimalisnya digunakan pada permukaan kitchen island. Dengan demikian, sebaiknya pilih keramik yang ukurannya kecil, lalu pilih warna cokelat muda supaya dapur tidak menjadi sumpek dan gelap. Selain itu, coba kombinasikan dengan warna putih untuk furnitur di sekitarnya. Kamu juga bisa menambahkan jam dinding pada dapur sebagai pengingat waktu saat memasak.

Keramik Dapur Minimalis Backsplash Berbalut Kemewahan

keramik dapur minimalis dengan model backsplash elegan
mydomaine.com

Beda keramik, beda pula nuansa yang tercipta. Keramik dapur minimalis dengan motif lingkaran berwarna krem dan putih ini mampu menciptakan kesan dapur yang sangat mewah. Meskipun terlihat mewah, tapi desain dapur minimalis ini tidak terlihat berlebihan. Supaya tampil lebih maksimal, sebaiknya pilih furnitur dan alat masak tanpa motif.

Keramik Dapur Minimalis Bermotif Serpihan Kaca

keramik dapur minimalis dengan motif yang terbuat dari serpihan kaca
pinterest.com

Untuk istri yang suka konsep atau gaya kebebasan, coba pilih keramik dapur minimalis ini. Latar belakangnya berwarna hijau tua yang lembut, sedangkan motifnya menyerupai serpihan kaca warna-warni. Tak perlu khawatir, tentunya motif serpihan kaca ini aman karena motifnya dibuat dari cat, bukan serpihan kaca sungguhan.Meskipun terdiri dari berbagai warna, tapi desain keramik dapur minimalis ini tidak kelihatan norak, melainkan sangat keren dan modern. Tambahan rak dinding pada dapur minimalis di atas juga membuatnya terlihat apik.

Demikianlah delapan desain keramik dapur minimalis favorit istri yang perlu suami tahu. Apakah kamu sudah siap untuk mewujudkan desain keramik dapur minimalis tadi untuk sang istri?

Ingin memiliki desain interior hotel yang bagus dan unik ? dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan? mendesain sendiri dan berkomunikasi langsung dengan desainer terbaik kami, langsung saja hubungi kami  Jasa Kontraktor Bangunan Semarang yang akan siap membantu anda.

EFRATA INTERIOR
Telp : Denny +62 85640220094 (WA/ SMS / Tlp)
Email: dennyprawibowo@gmail.com